-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

Gerakan Cinta Prabowo Lampung Deklarasikan Diri, Semangat Membara Menjadi Langkah Awal Menuju Indonesia Bersatu

Aesennews Lampung
Sunday, October 1, 2023, 2:31:00 PM WIB Last Updated 2023-10-03T00:32:43Z

AESENNEWS.COM, Lampung - Deklarasi gerakan cinta Prabowo Lampung mendeklarasikan diri sebagai pendukung H.Prabowo Subianto menjadi presiden republik Indonesia (RI) periode 2024-2029 bertempat di Ikan Bakar Alin jalan Ryacudu nomor 17 Sukarame bandar lampung, Minggu (01/10/2023).


Dewan perwakilan Pusat (DPP) gerakan cinta Prabowo Lampung selaku ketua Mujio Kurniawan, sekretaris rihad Azhar dan bendahara Hariningsih mewakili seluruh pendukung menyatakan diri siap untuk mendukung H.Prabowo Subianto sebagai calon presiden republik Indonesia periode 2024-2029 mendatang.


"Deklarasi Ini merupakan langkah awal menyatukan masyarakat lampung bersatu membuat kita menyamakan visi dan misi untuk Indonesia maju," ucap Mujid Kurniawan.


Mewakili ketua umum Srikandi pusat, wakil ketua umum Astrid Fatimah pada sambutannya menyatakan, bangga dengan relawan gerakan cinta Prabowo Lampung yang penuh semangat memberikan dukungannya kepada H.Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden RI mendatang.


"Mewakili ketua umum Srikandi pusat berterima kasih untuk keikhlasan dan kesediaannya tanpa intimidasi mau mendukung penuh Prabowo untuk maju menjadi presiden 2024-2029 mendatang," ucapnya.


Saat sambutan Helmy Kurniawan sebagai ketua umum gerakan cinta Prabowo Lampung mengatakan, walupun saya kecapean, lelah karena selalu berkeliling daerah setiap hari, tapi melihat semangat relawan yang berkobar, saya menjadi ikut bersemangat.


Rasa lelah itu hilang saat melihat semangat kawan-kawan di lampung yang siap mendukung H.Prabowo Subianto sebagai presiden periode 2024-2029 mendatang, jelasnya.


Dirinya mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh relawan yang sudah hadir pada acara deklarasi, ini membuktikan keseriusan kita semua untuk memberikan dukungan, terangnya (Putra).

Komentar

Tampilkan

  • Gerakan Cinta Prabowo Lampung Deklarasikan Diri, Semangat Membara Menjadi Langkah Awal Menuju Indonesia Bersatu
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x