-->

iklan tengah artikel

no-style

Dekatkan Diri Dengan masyarakat, Kapolsek Seputih Banyak Gelar Jumat Curhat Di Balai Kampung Tanjung Harapan

Aesennews Lampung
Friday, October 20, 2023, 7:33:00 PM WIB Last Updated 2023-10-20T12:33:22Z

AESENNEWS.COM, Lampung - Dekatkan diri dengan masyarakat, Kapolsek Seputih Banyak, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung Kapolsek Seputih Banyak IPTU Chandra Dinata, S.H., M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit,  S.H., S.I.K., M.M menggelar Jumat Curhat, bertempat di Balai Kampung Tanjung Harapan kecamatan seputih banyak Kabupaten Lampung Tengah, Jumat (20/10/23).


Turut hadir dalam giat tersebut yaitu Camat Seputih Banyak,Kanit Polsek Seputih Banyak, beserta para Kakam, Tomas, Toga sertaToda se- Kecamatan Seputih Banyak.


Kapolsek Seputih Banyak, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung keluh kesah dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan terkait dengan pelayanan Kepolisian, khususnya Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran.



“Program ‘Jumat Curhat’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Lampung Tengah lakukan,” kata IPTU Chandra.


selaku tokoh masyarakat memberikan masukan kepada Kapolsek Seputih Banyak, dirinya mengatakan agar SIM keliling tidak hanya diperuntukkan untuk memperpanjang SIM saja, melainkan bisa membuat SIM baru,


Kemudian terkait SIM keliling, Kapolsek mengatakan hampir seluruh warga yang ditemui, meminta hal serupa. Memang untuk saat ini, SIM keliling hanya dipergunakan untuk perpanjangan SIM.


Namun demikian, seluruh aspirasi dari masyarakat ini akan tetap kita respon dan kita laporkan kepada Pimpinan, agar kedepan harapan dari masyarakat bisa terpenuhi.


“Karena segala permasalahan pasti ada solusinya dan segala hambatan pasti ada jalan keluarnya,”ungkapnya.


Dalam kesempatan itu pula,Kapolsek Seputih Banyak mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar tidak terpengaruh dan terprovokasi oleh adanya berita bohong (hoax) yang dapat memecah belah persatuan, kesatuan antar masyarakat, mengingat sebentar lagi akan memasuki Tahun Politik 2024,” imbaunya.


“Harapan kita, seluruh elemen masyarakat dapat turut serta membantu dan mendukung pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif, khusususnya diwilkum Polres Lampung Tengah,“ pungkasnya (red).

Komentar

Tampilkan

  • Dekatkan Diri Dengan masyarakat, Kapolsek Seputih Banyak Gelar Jumat Curhat Di Balai Kampung Tanjung Harapan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x