-->

iklan tengah artikel

no-style

Gugat Duta Besar Amerika di Jakarta ,Gus Leman siap dirudal oleh Israel, Minta Prabowo ,Anies dan Ganjar menjadi saksi.

AESENNEWSJAWATENGAH
Tuesday, October 31, 2023, 4:32:00 PM WIB Last Updated 2023-10-31T09:32:13Z
AESENNEWS.COM - Semarang - Gus Leman Aktivis Hukum ,Tokoh Muslim Semarang hari ini Selasa tanggal 31 Oktober 2023 bertempat dikediamannya di Jl Villa Aster II Blok P No 6 Semarang  menyampaikan kepada seluruh umat muslim di indonesia,khususnya kepada Prabowo ,Anies dan Ganjar   jika diirnya akan menggugat Duta Besar Amerika di Jakarta.

Sebagai muslim kita itu harus berani bertindak untuk kebenaran dan keadilan , apa kita harus diam saja melihat para  saudara kita di palestina mati sia-sia,bagaimana jika keadaan dibalik kita yang diserang tentunya kita juga sangat berharap bantuan dari pihak lain untuk menolong kita.

Gus Leman menyampaikan secara tegas jika di Indonesia ada yang berani menggugat Duta Besar Amerika maka dirinya akan mundur ,saya ngak nyari panggung saya hanya mau Israel berhenti menyerang GAZA itu saja ,Gus leman mengatakan dirinya bertindak agar Amerika menyampaikan kepada Israel jika Indonesia sangat peduli dengan Palestina.

Untuk itu Gus Leman mohon kepada seluruh umat musim untuk sama-sama berpartisipasi membantu 1.000 rupiah juga tidak masalah yang penting adalah keikhlasannya ,Gus Leman mengatakan kepada Prabowo,Anies dan Ganjar untuk sebagai  saksi jika dirinya tidak takut dirudal oleh Israel.

 Saya berani berdiri didepan untuk menegakkan sebuah kebenaran ,untuk itu silahkan bagi anda yang maau berpartisipasi atau mendukung bisa hubungi No : 087774648005 atau kekediaman saya diatas.,gugatan akan diajukan setelah terpenuhinya anggaran,jika semua orang berpartisipasi 1.000,- saja besuk gugatan sudah bisa saya ajukan tutup Gus Leman. 31-10-2023(Hadi P.).
Komentar

Tampilkan

  • Gugat Duta Besar Amerika di Jakarta ,Gus Leman siap dirudal oleh Israel, Minta Prabowo ,Anies dan Ganjar menjadi saksi.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x