-->

iklan tengah artikel

no-style

Gus Leman Pengacara Kondang Jawa Tengah tantang Jokowi sumpah pocong.

AESENNEWSJAWATENGAH
Thursday, October 5, 2023, 8:54:00 AM WIB Last Updated 2023-10-05T01:54:11Z
AESENNEWS.COM - Semarang - Pho Iwan Salomo,SH   alias Gus Leman Kuasa Hukum Perkara No : 425 / Pdt.G / 2023 / PN.Smg hari ini melakukan press conference dikediamannya di Jl Villa Aster II Blok P No 6 Semarang ,Gus Leman menyatakan hari ini secara resmi dirinya menantang Presiden Jokowi untuk melakukan sumpah pocong.

Gus Leman mengatakan ,Jokowi  sendiri pada beberapa kesempatan mengatakan memilki banyak intel berarti Jokowi telah mengetahui jika dirinya sebagai Presiden Republik Indonesia telah menjadi Pihak Tergugat dalam Perkara No : 425 / Pdt.G / 2023 / PN.Smg ,alamat surat juga ditujukan ke Jl Veteran No 17-18 Jakarta Pusat ,hal ini sebagaimana keinginan sendiri dari Presiden Jokowi yang memberikan ruang bagi masyarakat yang ingin menyampaikan kritikan atau laporan terhadap kebijakan yang digulirkan pemerintah,masak ini dipanggil Pengadilan tidak hadir,jelasnya.

Gus Leman menyatakan, hari ini tanggal 05 Oktober 2023 sekitar jam 13 Wib akan ada persidangan Perkara No : 425 / Pdt.G / 2023 / PN.Smg, Gus Leman menyakini Jokowi tidak akan hadir dan mungkin juga tidak akan mengirim wakilnya atau kuasanya ,untuk itu Gus Leman menantang Sumpah Pocong kepada Jokowi ,karena Jokowi tidak lama lagi akan segera purna tugas sebagai Presiden maka Gus Leman berharap mulai saat ini semua rakyat Indonesia benar-benar melaksanakan pembukaan dari UUD’45  Alinea keempat yang  berbunyi, “Kemudian daripada itu untuk membentuk suatu pemerintah negara Indonesia yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial, maka disusunlah kemerdekaan kebangsaan Indonesia itu dalam suatu Undang-Undang Dasar Negara Indonesia, yang terbentuk dalam suatu susunan negara Republik Indonesia yang berkedaulatan rakyat dengan berdasar kepada Ketuhanan yang maha esa, Kemanusiaan yang adil dan beradab, Persatuan Indonesia dan Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan, serta dengan mewujudkan suatu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.”

Gus Leman juga memohon kepada Tuhan Penguasa Alam Semesta agar Presiden RI yang akan datang adalah sosok yang berani melindungi segenap bangsa Indonesia ,mosok kedudukan hukum WNA sama dengan WNI di Indonesia,pasti seluruh rakyat Indonesia tidak mau menerimanya ,bukankah sing dihajar londo ratusan tahun lamanya adalah nenek moyang kita ??? apa kita semua sudah pada lupa????? ,pungkasnya.

Gus Leman mengatakan, Bung Karno dan Bung Hatta itu berharap yang mutlak   harus berbahagia setelah Indonesia merdeka adalah seluruh rakyat Indonesia bukan warga Asing.

 Gus Leman setiap waktu menyumpahi semua WNI yang membela WNA yang  tengah berseteru dengan WNI di Indonesia ,saya doakan semoga  matamu segera buta,badanmu segera lumpuh ,anak cucumu semoga cacat semua ,kamu sama saja dengan pengkhianat bangsa !! tutup Gus Leman. 05-10-2023(Pewarta: Hadi Purwono).
Komentar

Tampilkan

  • Gus Leman Pengacara Kondang Jawa Tengah tantang Jokowi sumpah pocong.
  • 0

Terkini

.

Topik Populer

kiri kanan iklan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

Iklan

Close x