-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Meriah, Kapolsek Berikan Ucapan HUT TNI Ke-78 Kepada Posramil Jati Agung

Aesennews Lampung
Thursday, October 5, 2023, 11:21:00 AM WIB Last Updated 2023-10-05T04:32:59Z

AESENNEWS.COM, Lampung - Polsek Memberikan Ucapan HUT TNI Kepada posramil jati Agung dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke - 78 Polsek jatiagung beserta jajarannya melakukan kunjungan ke Posramil Jatiagung pada kamis (25/10/23).

Setelah semuanya berkumpul, mereka langsung menuju ke posramil jatiagung dengan membawa nasi tumpeng yang telah disiapkan.

Setibanya di posramil jatiagung, rombongan langsung disambut anggota posramil jati Agung dengan suka cita.

Dalam acara tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng dan pemberian ucapan selamat HUT TNI ke-78 dari seluruh jajaran Polsek jatiagung yang hadir kepada posramil. Tumpeng diserahkan oleh Iptu Mustolih, SH kepada Serma Ponidi yang mewakili Danramil tanjung bintang,  kemudian dipotong dan dibagikan ke seluruh anggota posramil,  anggota Polsek jatiagung dan awak media yang hadir.


Dalam sambutannya, Kapolsek jati Agung Iptu Mustolih,SH  mengucapkan "selamat HUT TNI ke - 78 tahun. Semoga di ulang tahun yang ke - 78 ini hubungan TNI dan POLRI semakin erat, TNI semakin profesional dan kebanggaan rakyat.dengan Tema Patriot NKRI pengawal demokrasi untuk Indonesia maju".


Sementara itu Serma Ponidi yang mewakili Danramil 421-09/TJb  Danramil menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa mendampingi penerimaan tumpeng di Posramil Jati agung dari rombongan Kapolsek jati Agung dikarenakan sedang ada kegiatan yang sama di Makoramil 421-09/Tanjung Bintang (red).

Komentar

Tampilkan

  • Meriah, Kapolsek Berikan Ucapan HUT TNI Ke-78 Kepada Posramil Jati Agung
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x