-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

Pemerintah Kecamatan Menes Gelar Acara Jumpa Lepas Sekcam.Dan Berikan Kadedeh Ucapan Selamat Jalan Dan Selamat Datang Sekcam Baru

Tuesday, October 10, 2023, 1:14:00 PM WIB Last Updated 2023-10-10T06:14:52Z


AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Pemerintah Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ,menggelar acara Jumpa Lepas Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Menes dari Sekcam Azis Syafrudin.Spd.Mpd.  yang mutasi ke Disdik / Dispora  -Pandeglang dan  Sekcam yang baru digantikan oleh Usep Sudarmana .SIP. 

Hadir dalam acara tersebut, antara lain Camat Menes,Abdul Haris,  dan jajarannya,Muspika , Kapolsek.Koramil, Kepala Puskesmas,Korluh KB .Kormin Dindik ,Ketua PGRI ,UPT.PU.Ketus Ikades Menes  serta seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Menes dan tamu undangan lainya 

Dalam paparan nya , Camat Menes  .Abdul Haris,SE"  mengatakan bahwa rotasi mutasi dan promosi dalam sebuah jabatan adalah hal yang biasa itu terjadi pemindahan dan peningkatan jabatan ucapnya,Selasa (10-10-2023).

"Sekcam Menes  yang sebelumnya dijabat oleh Azis Syafrudin,Spd.Mpd. yang  kini digantikan oleh Usep Sudarmana, SIP. dan jabatan Sekcam di Kecamatan Menes yang sekarang dijabat oleh Usep karena Sekcam lama pindah ke Dinas Pendidikan ,Kepemudaan dan Olah Raga - Pandeglang sebagai Kabag "jelasnya Camat Menes, Abdul Haris.SE.

Masih dilanjut menurut Camat , Rotasi, Mutasi dan Promosi dalam sebuah jabatan adalah hal yang biasa tinggal bagaimana dan dari mana kita memaknainya.

Dan selain itu, perlu diingat kembali bahwa Sumpah jabatan seorang  ASN siap ditugaskan dimana saja serta tentu serta patuh dan taat kepada pimpinan, imbuhnya. 

"Disisi lain Ikades Menes yang mewakili kepala desa lainya  Ade Solahudin,  menyampaikan rasa syukur serta ucapkan  permohonan maaf kepada Sekcam yang lama dan selamat jalan.

"Kami mengucapkan permohonan maaf kepada Sekcam AZis bila ada kesalahan dari kami para Kepala Desa se-Kecamatan Menes dan  selamat jalan  semoga dengan jabatan yang baru sebagai Kabid di Dinas Pendidikan ,Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Pandeglang akan  lebih sukses di tempat tugas yang baru,  dan selamat datang kepada Pak Usep  Sekmat yang baru, Semoga dengan pergantian Sekcam yang baru bisa sejalan dengan Camat dan seluruh kepala desa, agar Kecamatan Menes akan  lebih maju lagi, kondusif dan lebih mampu meningkatkan kualitas pembangunan di segala bidang," pungkasnya. 

Reporter : E.Munandar - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Pemerintah Kecamatan Menes Gelar Acara Jumpa Lepas Sekcam.Dan Berikan Kadedeh Ucapan Selamat Jalan Dan Selamat Datang Sekcam Baru
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x