-->

iklan tengah artikel

no-style

CV Karya Syella Pratama Diduga Kurangi Volume Beton Hingga Setinggi Korek Gas

Friday, November 24, 2023, 1:03:00 PM WIB Last Updated 2023-11-24T06:17:30Z
Aesennews.com - Tangerang | Pemeliharaan jalan lingkungan RW 06, Desa Caringin, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan oleh CV Karya Syella Pratama Diduga tak sesuai spesifikasi, standar dan kualitas. Jum'at, 24/11/2023.

Dari hasil pengamatan Awak Media di lokasi, nampak ketebalan beton yang digelar rata-rata berdiameter 8 hingga 12 cm. Padahal tebal beton yang harusnya digelar sesuai spesifikasinya yaitu 15 cm. Tak hanya itu, yang lebih anehnya papan proyek disembunyikan di Rumah kosong yang angker.


Rubi, Pengawas Kecamatan Legok menjelaskan bahwa proyek pemeliharaan jalan lingkungan tersebut berdiameter panjang 140 dan lebar 3,5 meter, serta ada sedikit penambahan volume 2 meter.

"Panjangnya Seratus Empat Puluh Meter, lebar Tiga Setengah Meter dan ditambah lagi Dua Meter, namun yang Dua Meter itu tidak terhitung volume pekerjaan," ucap Rubi terhadap Wartawan.

Hal senada disampaikan oleh Mandor Pekerja, bahwa volume pekerjaan yaitu memiliki panjang 140 meter dan lebar 3,5 meter serta ketebalan beton berdiameter 15 cm.

"Seratus Empat Puluh Meter, lebarnya Tiga Setengah, untuk ketebalan Lima Belas, kalau order beton itu keseluruhan jumlahnya Dua Belas mobil, masing-masing isi nya ada Enam Kubik," ungkapnya.

Apalagi pekerja tidak memaki helem keselamatan yang sebagai Alat Pelindung Diri ( APD ), seperti melalaikan keselamatan kesehatan kerja ( K3 ).

Sampai berita ini diterbitkan, Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dan Camat Legok belum dikonfirmasi.
Komentar

Tampilkan

  • CV Karya Syella Pratama Diduga Kurangi Volume Beton Hingga Setinggi Korek Gas
  • 0

Terkini

.

Topik Populer

kiri kanan iklan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

Iklan

Close x