-->

iklan tengah artikel

no-style

Dalam Rangka HUT KORPRI ke-52 PNS Polri Polda Banten Gelar Donor Darah

Friday, November 24, 2023, 3:44:00 PM WIB Last Updated 2023-11-24T08:50:24Z

Aesennews.com, Serang – Menyambut HUT KORPRI ke-52 PNS Polri Polda Banten menggelar donor darah bertempat di Aula Serbaguna Polda Banten pada Jumat (24/11).

Kegiatan donor darah diikuti Para PJU Polda Banten, Satbrimob, serta seluruh PNS dan personel Polri dari Satker Polda Banten dan Polres jajaran.

Dokter nurlita MM Ahli madya TK II Biddokkes Polda Banten mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan KORPRI Polda Banten dalam menyambut hari ulang tahun KORPRI ke-52. “Dalam menyambut hari ulang tahun KORPRI ke-52, hari ini kami mengadakan donor darah," kata Nurlita.

Nurlita juga menyampaikan kegiatan donor darah ini, KORPRI Polda Banten bekerja sama dengan PMI Kabupaten Serang. “Alhamdulillah Donor darah hari ini sudah terkumpul 100 kantong darah dari para peserta, kami bekerja sama dengan PMI Provinsi Banten untuk membantu kami melaksanakan kegiatan ini,” ucap Nurlita.

Terakhir, Nurlita berharap dengan kegiatan donor darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. “Semoga darah yang kita donorkan pada hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat di rasakan mandaatnya," tutup Nurlita. (Bidhumas)
Komentar

Tampilkan

  • Dalam Rangka HUT KORPRI ke-52 PNS Polri Polda Banten Gelar Donor Darah
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x