-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ahmadi Sasmita Bin Masdur Siap Maju Jadi Caleg di Partai Hanura Untuk Kemajuan Masyarakat Pandeglang

Wednesday, December 13, 2023, 3:41:00 AM WIB Last Updated 2023-12-12T20:45:56Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Sosok putra daerah yang sekaligus sudah malan melintang di dunia kontrol sosial di wilayah Pandeglang Provinsi Banten.Siap untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat mohon Doa dan dukungan nya.

Dipaparkan oleh Caleg Ahmadi Sasmita Bin Masdur " Mengatakan Saya ikut untuk mencalonkan diri karena saya  sudah malang  melintang di bidang konrol sosial, dilapangan,  seperti menjadi Ormas ,DPK ,Dewan Pimpinan Kabupaten Pandeglang ,Saya sebagai  Ketua KARABEN RI Pandeglang ucapnya kepada awak media,Rabu  ( 13-12-2023).

Masih dilanjut dengan melihat keadaan masyarakat di wilayah kabupaten Pandeglang khususnya ,Saya siap bantu untuk memudahkan segala program demi kesejahteraan warga masyarakat  Pandeglang untuk menjadi wakil rakyat tuturnya ,Ahmadi Sasmita Bin Masdur.

Saya siap untuk  mencalonkan,diri di DPRD, Kabupaten Pandeglang, di partai no, 10 HANURA tidak lain  lain saya merasa terpanggil  sebagai putra daerah di wilayah Kecamatan Patia sebagai perwakilan untuk kemajuan dan kesejahteraan warga masyarakat .

Terkait itu tujuan  Pisi Misi Untuk kemajuan Inprasetuktur,Poko utama jalan, dua yaitu saluran  pengairan irigasi yang harus segera di realisasikan agar supaya masrakat dapat  sejahtera secara perekonomian , Mengingat daerah warga masyarakat patia khususnya karena wilayah  pesawahan.

Dan tujuan untuk menciptakan  pasar rakyat di kecamatan patia, Maka dari itu mari kita kerja dapat bekerja  sama ,Meminta kepada warga masyarakat  tidak lupa mohon doanya serta  dukungannya di pemilihan legislatio di tahun 2024 untuk mencoblos no 4 Ahmadi Samita Bin Masdur dari Partai HANURA ( Hati Nurhani Rakyat)  pungkas Ahmadi Sasmita Bin Masdur'

Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Ahmadi Sasmita Bin Masdur Siap Maju Jadi Caleg di Partai Hanura Untuk Kemajuan Masyarakat Pandeglang
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x