Kapolres Pimpin Sertijab sejumlah Pejabat Polres Metro Tangerang Kota, Ini Daftarnya -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Kapolres Pimpin Sertijab sejumlah Pejabat Polres Metro Tangerang Kota, Ini Daftarnya

    Wednesday, December 13, 2023, 4:35:00 PM WIB Last Updated 2023-12-13T09:35:27Z


    AeseNNews.com - KOTA TANGERANG | Selasa 12 Desember 2023, sejumlah pejabat di Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya  melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab). Sertijab Polisi ini dilaksanakan di Ruang Aula Polres Metro Tangerang Kota.

    4 (empat) Kapolsek jajaran yakni Polsek Batuceper dari Kompol Susida Aswita berganti ke Kompol Gunawan, Polsek Benda dari Kompol Antonius kepada Kompol Hadi Wiyono, Polsek Ciledug dari Kompol Diorisha Suryo kepada Kompol Saiful Anwar dan Polsek Pinang dari Iptu Hendi Setiawan kepada Iptu Diana Aldini.

    Selanjutnya, Kabag Sumberdaya Manusia (SDM) dari Kompol Luceria Valentina Sidauruk kepada Kompol Emiyati, Kasi TIK dari Kompol Emiyati kepada AKP Renta Helena Manurung, lalu Kasidokkes dari AKP. Dr. Dimas Ramdhana kepada Drg. Elsinta, serta penyerahan Jabatan Ka SPKT kepada AKP. Seedarwati.

    Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan pergantian di tubuh Polri itu hal yang sudah biasa untuk penyegaran organisasi. Pelayanan penuh dedikasi serta pengabdian adalah modal utama dalam institusi Polri.

    "Jadi, saya berharap para perwira dijajaran Polres Metro Tangerang Kota dapat menjalankan tugas dan fungsi jabatannya, menjaga nama baik institusi. Siap menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat," ujar Zain seusai sertijab dalam keterangannya.

    Ia menyampaikan saat ini negara tengah melaksanakan pesta demokrasi 5 tahun yakni Pemilihan Unum (Pemilu) 2023-2024 Baik itu pemilihan calon legislatif (pileg), Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) serta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak di Indonesia. Netralitas TNI-Polri dalam mengawal dan menjaga pemilu damai dan kondusif.

    "Kami berkewajiban menjaga pemilu damai dan nyaman, mengedukasi masyarakat. Jangan hanya karena perbedaan dukungan peserta politik masyarakat menjadi terpecah belah. Kita jaga persatuan dan persatuan menuju Indonesia Emas 2045," pungkasnya.(Dedi)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini