Hari Kedua Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan Wali Kota Probolinggo -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Hari Kedua Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan Wali Kota Probolinggo

    Monday, December 18, 2023, 9:50:00 PM WIB Last Updated 2023-12-18T14:50:41Z

    AESENNEWS.COM Probolinggo - Pada malam Minggu (17/12), rangkaian kegiatan refleksi 5 tahun kepemimpinan Wali Kota Probolinggo semakin mempesona. Alun-alun menjadi saksi kegembiraan masyarakat Kota Probolinggo dengan berbagai hiburan, mulai dari pameran produk UMKM, penampilan home band, hingga atraksi reog. Tidak hanya itu, parade penghargaan juga menyoroti prestasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo selama 5 tahun masa jabatan Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin.


    Tidak dapat disangkal, selama menjabat dari tahun 2019-2023, Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin terus mengukir prestasi, tidak hanya di tingkat regional dan nasional, tetapi juga internasional. Keberhasilannya dalam merealisasikan janji-janjinya sebagai kepala daerah telah terpenuhi 100 persen.

    Kepala Perangkat Daerah turut berpartisipasi dalam talkshow yang disajikan dengan gaya cangkrukan, diwarnai dengan lelucon yang sarat makna oleh Ndoro Bei, host yang berhasil menghadirkan antusiasme penonton. Masyarakat tidak hanya disuguhkan tawa, melainkan juga mendapatkan pendidikan melalui ulasan capaian program selama 5 tahun kepemimpinan Wali Kota Probolinggo. Mulai dari sektor pelayanan kesehatan, mutu dan kualitas pendidikan, pemberdayaan UMKM, petani, dan nelayan, hingga keamanan dan ketertiban, serta investasi di Kota Probolinggo.


    Fitriawati, Kepala DKUMP, menyatakan, "UMKM di Kota Probolinggo sangat dimanjakan oleh Habib Hadi karena semua kebutuhan mereka sudah terpenuhi. Mulai dari PIRT, kemasan, hingga label halal, semuanya dilayani secara gratis. Tempat dan akses pasar juga disiapkan dengan baik, memudahkan UMKM dalam mempromosikan produknya."


    Wali Kota Habib Hadi menjelaskan bahwa kebijakan dan program yang dibuat adalah komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Probolinggo. "Pemerintah harus hadir untuk melayani warganya. Sejak awal, niat saya jelas: jika saya dipercayakan sebagai kepala daerah, saya akan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Probolinggo. Itu yang terpenting," ujarnya dalam talkshow bersama forkopimda, Kemenko dan UKM, serta Biro Perekonomian Setda Provinsi Jatim.


    Ketua DPRD Abdul Mudjib menyatakan bahwa Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, adalah sosok yang sungguh-sungguh dalam menjalankan komitmennya. Menurutnya, mewujudkan program tersebut bukanlah hal yang mudah. "Mewujudkan hal-hal tersebut adalah dinamika tersendiri. Tidak mudah, tetapi dengan kesungguhan dan niat yang bulat, itu bisa menjadi sebuah jalan menuju kesuksesan 100 persen," ujar Abdul Mudjib.


    Dandim 0820 Letkol Arm. Heri Budiasto menegaskan bahwa selain tugas pembinaan territorial yang berkaitan dengan pertahanan, mereka juga bertugas membantu mensukseskan program pemerintah.

    (SB)


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini