Konferensi Dinas Lintas Sektor, Pengawas dan Pembinaan Desa se-Kecamatan Sukapura -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Konferensi Dinas Lintas Sektor, Pengawas dan Pembinaan Desa se-Kecamatan Sukapura

    Wednesday, December 20, 2023, 11:06:00 AM WIB Last Updated 2023-12-20T04:07:22Z
    AESENNEWS.COM Probolinggo - 
     Konferensi Dinas Lintas Sektor di Desa Ngadirejo, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, yang di hadiri Muspika Sukapura Selasa (19/12/2023) di balai Desa Ngadirejo. Pertemuan ini diharapkan menjadi evaluasi kinerja dan sarana komunikasi antar-dinas di kecamatan Sukapura, mendukung percepatan program koperasi dan BUMDes.

    Kepala Desa Ngadirejo, Anang Budiono menyampaikan terima kasih kepada semua yang turut serta dalam konferensi ini. Waktu yang diluangkan untuk berdiskusi dan berbagi pikiran diharapkan dapat membahas segala permasalahan di desa, mencari solusi bersama demi kebaikan bersama.
    Senada juga disampaikan Ketua Komisi 1 DPRD Probolinggo, Supoyo SH MM dari Fraksi Nasdem, mengajak semua pihak untuk terus menjaga toleransi melalui Konferensi Dinas Lintas sektor, diharapkan segala persoalan di masing-masing desa dapat dibahas, sambil terus mendukung program pemerintah dalam membangun, menangani stunting, meningkatkan pendidikan, dan lain-lain.

    Bati Wanwil Koramil 0820/08 Sukapura, Pelda Dodik, memberikan semangat dan pembinaan kepada seluruh masyarakat. Beliau menekankan pentingnya pembinaan mental, ideologi, dan pemahaman terhadap hal-hal yang dapat merusak, termasuk operasi rentenir ilegal yang dapat merugikan banyak pihak.
    Dalam menghadapi rentenir ilegal, Pelda Dodik memberikan arahan, seperti mengedukasi masyarakat, pengawasan ketat pemerintah, dan pelaporan kepada pihak berwenang. Menyikapi permasalahan ini juga menjadi tanggung jawab TNI di wilayah, yang harus menjadi contoh dan memimpin upaya untuk mengatasi kesulitan rakyat. Semua ini, tentu dilakukan dengan semangat gotong royong dan kebersamaan untuk memajukan kehidupan di wilayah Sukapura.

    Saat dikonfirmasi Pelda Dodik menjelaskan pembangunan bukan di infrastruktur saja tetapi yang perlu dikedepankan SDM dari Masyarakat. Hal ini dilakukan biar tidak terjadi lagi kejadian seperti minggu-mingu yang lalu, karena jeratan hutang rentenir sangat meresahkan dan dampaknya sangat fatal, harapannya pemerintah setempat lebih memperhatikan, agar apa yang menjadi tujuan kemakmuran masyarakat desa terwujud, tutupnya
    (SB)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini