-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Min 3 Lampung Utara Gelar Pengajian Isra Mi'raj Dengan Tema Hijrah Untuk Kuatkan Iman.

Wednesday, January 24, 2024, 4:09:00 PM WIB Last Updated 2024-01-24T09:09:12Z


| AESENNEWS.COM | Lampung Utara,Kegiatan Pengajian Tersebut Berlangsung Di Halaman Min 3 Sribasuki, Kelurahan Sribasuki, Kecamatan Kotabumi Kota, Kabupaten Lampung Utara Selasa (23/01 /2024)


Pengajian Peringatan Isra Mi'raj Di Min 3 Sribasuki Tersebut Tampak Di Hadiri Oleh Kepala Kankemenag Lampung Utara Drs H. Totong Sunardi MM. Kasi Penmad Kemenag Herry Setiawan S.Sos I MPd, Kepala Min 3 Lampung Utara Nurdin SPdI. Kepala MAN 1 Lampung Utara Masir Ibrahim MPd, Kepala Min 1, Kepala Min 7, Dewan Guru Serta Anak Didik Siswa Dan Siswi Min 3 Dan Undangan Lainnya.


Kegiatan Tersebut Juga Tampak Di Hadiri Oleh Bintang Tamu Dari Komedian Terkenal OPJ Yaitu Ajis Gagap, Dan Ustadz Hasan Kosasih Selaku Pencerahan Dari Jakarta.


Ustadz Hasan Kosasih Dan Ajis Gagap Dalam Penampilannya Belio Memberikan Tauladan Yang Baik, Serta Menghibur Anak Anak Dan Dewan Guru Min 3 Sribasuki Dengan Penuh Gelak Tawa Dan Lucu Sekali. Kegiatan ini Dengan Penuh Kekeluargaan.


Saat Di Wawancarai Oleh Awak Media Kepala Min 3 Sribasuki Lampung Utara Menyampaikan Bahwa Pada Hari ini Kita Kedatangan Tamu Dari Artis Terkenal Komedian OPJ Ajis Gagap, Dan Ustadz Hasan Kosasih Dalam Rangka Pengajian Peringati Isra Mi'raj. (Pariyo saputra)

Komentar

Tampilkan

  • Min 3 Lampung Utara Gelar Pengajian Isra Mi'raj Dengan Tema Hijrah Untuk Kuatkan Iman.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x