Dandim 0426 Tuba Di Dampingi Ketua Persit KCK Cabang XLlX Dim 0426 Sosialisasi Netralitas Pemilu 2024, Kepada Ibu-ibu Persit Dim 0426 -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Dandim 0426 Tuba Di Dampingi Ketua Persit KCK Cabang XLlX Dim 0426 Sosialisasi Netralitas Pemilu 2024, Kepada Ibu-ibu Persit Dim 0426

    Wednesday, January 24, 2024, 3:48:00 PM WIB Last Updated 2024-01-24T08:48:18Z




    Menggala (Tulang Bawang) | AESENNEWS.COM | 


    Komandan 0426 Tulang Bawang, Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.S.i, di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XLlX Dim 0426 Ny. Santy Triano Iqbal, melaksanakan sosialisasi Netralitas TNI AD pada Pemilu 2024, bertempat di aula Makodim 0426, Jl. Lintas Timur Sumatera, KM. 113, Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Rabu 24 Januari 2024.



    Dalam pengarahan Dandim menyampaikan ucapan terima kasih yang luar biasa, atas kehadiran anggota persit yang telah hadir di Aula Makodim ini, sengaja saya kumpulkan ibu-ibu persit semuanya disini guna menjalin ikatan silahturahmi antara Komandan beserta ibu-ibu persit.



    "Kegiatan ini juga merupakan ajang saling bertukar informasi dan penyampaian penekanan-penekanan dari Komando atas dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024 agar dapat dilaksanakan oleh seluruh anggota Persit sebagai pedoman demi terciptanya pemilu yang damai dan aman," ucap Dandim.


    Lebih lanjut Letkol Iqbal mengatakan bahwa Implementasikan Netralitas TNI AD pada Pemilu dan Pilkada Tahun 2024″ tidak memihak dan memberikan fasilitas TNI AD dalam bentuk apapun untuk kepentingan Parpol dan Paslon.


    “Prajurit TNI AD yang keluarganya memiliki hak pilih (hak individu selaku warga negara) dilarang memberikan arahan dalam menentukan hak pilih serta agar gunakan medsos dengan bijak dan cerdas," tuturnya.


    Dandim Juga berpesan kepada ibu-ibu sekalian untuk mendukung dan mensupport suami jangan mengabaikan rasa tanggung jawab sebagai pendamping suami serta sebagai istri Prajurit harus dapat menempatkan diri di manapun berada dan bijaklah dalam menggunakan medsos terlebih TNI AD harus bersikap Netral pada Pemilu 2024," Pungkasnya.


    Turut hadir Pasipers Kodim 0426 Tuba Kapten Inf Sahroni, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 0426 beserta jajaran Persit Kodim Tuba. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini