Pesan Natal dari Penasehat Pdt Djajang Saat Ibadah Nataru kepada Forum Pemuda NTT se Bekasi Raya -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Pesan Natal dari Penasehat Pdt Djajang Saat Ibadah Nataru kepada Forum Pemuda NTT se Bekasi Raya

    AESENNEWS.COM
    Monday, January 8, 2024, 9:59:00 AM WIB Last Updated 2024-01-08T02:59:16Z
    AESENNEWS.COM, Bekasi, || Forum Pemuda NTT Se Bekasi Raya menggelar perayaan Natal dan Tahun Baru, acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu (6/1) di Gedung Graha Tiara, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Perayaan yang berlangsung sederhana dan terlihat dari pandangan media tampak hadir Ketua Umum DPP Forum Pemuda NTT Yohanes Hiba Ndale bersama segenap jajaran pengurus Forum Pemuda NTT Bekasi Raya yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi. Selain perayaan Nataru, kegiatan juga dirangkai pemberian santunan untuk puluhan anak yatim, dan pelantikan pengurus Forum Pemuda NTT Kabupaten Bekasi.

    Dalam kesempatan itu, Renungan Firman yang disampaikan oleh  Pdt Djajang Buntoro, M.Th kepada seluruh anggota Forum Pemuda NTT yang hadir. Pria yang saat ini menggembalakan jemaat di Gereja Victori Indonesia Hope. menghimbau agar mewaspadai depresi atau gangguan jiwa yang semakin marak melanda masyarakat dunia.

    Lebih lanjut Pdt Djajang yang juga merupakan salah satu Tokoh umat Nasrani yang berpengaruh di kota Bekasi menyampaikan “Banyak dampak yang dialami masyarakat dunia pasca pandemi Covid-19 dan peperangan yang terjadi. Tekanan jiwa atau depresi yang akhirnya menyebabkan munculnya penyakit gangguan jiwa. Semoga kita semua terhindar dari gangguan jiwa ini, sehingga kita bisa hidup sejahtera dan damai di bumi ini,” papar Pdt Djajang yang juga merupakan Penasihat Forum Pemuda NTT Bekasi Raya.

    Djajang kemudian berharap Forum Pemuda NTT mampu tampil sebagai pribadi-pribadi yang menebar kedamaian dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar. “Bersama kita saling menebar kebaikan tanpa adanya permusuhan, inilah yang menjadi faktor penting dalam untuk mewujudkan kedamaian hati kita masing-masing,” pungkasnya. (Kefas)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini