Gencar Sosialisasi, Kawan Yaved "Untuk DPD RI Dapil Sulbar Peluang Lolos Ke Senayan, Terbuka Lebar" -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Gencar Sosialisasi, Kawan Yaved "Untuk DPD RI Dapil Sulbar Peluang Lolos Ke Senayan, Terbuka Lebar"

    AESENNEWS.COM
    Saturday, February 10, 2024, 1:17:00 PM WIB Last Updated 2024-02-10T06:17:39Z
    AESENNEWS.COM, Mamasa, Cyberpena.com -- Tinggal menghitung hari, relawan Pdt. Yaved Nataniel S.Th, MM (c) terus gencar turun ke lapangan langsung bertemu warga secara door to door.

    Hal ini dilakukan guna menarik hati Masyarakat Sulbar, baik yang bermukim di area perkotaan pesisir pantai hingga ke pelosok pegunungan Sulbar yang ada di Kabupaten Mamasa dan sekitarnya.

    Kepada media ini, Mulyadi SH selaku penginisiasi "Kawan Yaved" yang juga dikenal sebagai salah satu tokoh pendiri dan penginisiatif Kesatuan Mahasiswa Kabupaten Mamasa (KMKM), menuturkan bahwa jika dilihat dari trending topik perbincangan Masyarakat di akar rumput, nama Yaved Nataniel masuk dalam nominasi empat besar deretan nama yang di prediksi akan lolos ke senayan dapil Sulawesi Barat.

    "Indikator mencuatnya nama Yaved Nataniel, selain namanya telah dikenal sebagai politisi muda potensial di beberapa partai besar dan menengah di wilayah Sulawesi Barat, Yaved Nataniel juga punya hubungan baik kepada Masyarakat baik dalam bidang Kemanusian, Sosial dan Keagamaan lewat yayasan yang didirikannya"

    "Hal lain, selain sosoknya yang penuh dengan kerendahan hati, Yaved Nataniel terbukti telah banyak memberi kontribusi baik kepada anak anak yang putus sekolah, anak anak yatim, orang-orang susah di pengungsian bencana dan terjun langsung dalam pembangunan rumah rumah Ibadah tanpa membedakan agama dan organisasi" ungkapnya

    Atas pengorbanan dan jiwa kemanusiaan yang tinggi oleh Yaved Nataniel, Mulyadi dan tim Kawan Yaved berkeyakinan akan terus berjuang hingga masa kampanye berakhir.

    "Untuk peluang lolos ke senayan calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI nomor urut 24, terbuka lebar" tutupnya (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini