-->

iklan tengah artikel

no-style

Hermawan Ketua LPAKN RI PROJAMIN Menyayangkan Kotak Suara Yang Rusak Segel Nya Di Kec. Way Khilau

Saturday, February 17, 2024, 10:13:00 PM WIB Last Updated 2024-02-17T15:13:49Z



LAMPUNG | AESENNEWS.COM |

Ketua Lembaga Pemantau Aset Keuangan Negara Profesional Jaringan Mitra Negara ( LPAKN-RI Projamin Lampung) Hermawansyah menyayangkan terkait adanya kotak suara yang sudah tidak bersegel lagi di Gudang Logistik PPK Kecamat Way Khilau yang bertempat di Desa Gunungsari Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung.


Menurut Hermawan, 

Ada dua Desa yang kotak suaranya sudah tidak bersegel lagi, adapun kotak suara yang sudah tidak tersegel lagi itu Desa Bayas Jaya dan Desa Penengahan.


"Dengan adanya kejadian ini,saya minta kepada Panwaslu maupun Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) agar diadakan penghitungan ulang secara manual di dua Desa tersebut" kata Hermawansyah saat di wawancarai di depan sekretariat PPK Kecamatan Way Khilau, (17/2/2024).  


Dikatakan lagi oleh Hermawan, pemilu tahun ini adalah sejarah paling buruk, sebab tidak menutup kemungkinan temuan kotak suara yang sudah tidak bersegel ini diduga berpotensi ada kecurangan serta diduga untuk menghilangkan suara ataupun pengelembungan suara. 


"Kejadian ini menunjukkan bahwa ada keteledoran panitia penyelenggara atau unsur kesengajaan, hingga patut dipertanyakan saat kejadian ini terjadi pada kemana pengawasnya" sesal Hermawan ( tim )

Komentar

Tampilkan

  • Hermawan Ketua LPAKN RI PROJAMIN Menyayangkan Kotak Suara Yang Rusak Segel Nya Di Kec. Way Khilau
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x