-->

iklan tengah artikel

no-style

Kapolres, Launching Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Untuk Bantuan Pangan Tingkat Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2024.

Friday, February 23, 2024, 2:19:00 PM WIB Last Updated 2024-02-23T07:19:41Z


LAMPUNG | AESENNEWS.COM |

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK menghadiri Launching Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Untuk Bantuan Pangan Tingkat Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2024, yang bertempat di Gedung Bulog KCP Menggala - Lampung Tiyuh Cahyou Randu Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat. Jum'at (23/02/2024).

Hadir dalam kesempatan tersebut, perwakilan Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang Barat, Ka Bulog KCP Menggala - Lampung Ichsan Nurul Hakim, Kasat Intelkam Polres Tulang Bawang Barat IPTU Despian Riandi SH, Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Tulang Bawang Barat Somad, S.P, Kadis Koperindag Kabupaten Tulang Bawang Barat Sri Herlianti SE,MM dan Kabag Perekonomian Kabupaten Tulang Bawang Barat Suwardi SE.

Sebanyak 21.479 KPM akan menerima bantuan beras masing-masing 10 kg, 

Sebanyak 16.740 KPM akan menerima bantuan beras masing-masing 10 kg, dengan total bantuan yang disalurkan sebanyak 214.790 kg yang akan di salurkan di 9 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK, menjelaskan setelah pelepasan armada pengangkut beras, merupakan salah satu langkah pemerintah dalam meringankan beban masyarakat dan juga sebagai langkah dalam mengendalikan inflasi daerah.

Khususnya kepada Bulog Tulang Bawang Barat Semoga langkah kita bersama ini dapat membantu masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat” ujar Kapolres.*(humas_tubaba).* (**)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres, Launching Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Untuk Bantuan Pangan Tingkat Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2024.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x