komsos Kepada Warga Binaan,Babinsa Koramil 426-05/PA Berikan Himbauan Tentang Kerukunan Dan Keamanan KODIM 0426/TB-(Meraksaaji) -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    komsos Kepada Warga Binaan,Babinsa Koramil 426-05/PA Berikan Himbauan Tentang Kerukunan Dan Keamanan KODIM 0426/TB-(Meraksaaji)

    Monday, February 5, 2024, 3:03:00 PM WIB Last Updated 2024-02-05T08:04:09Z
     

    - AESENNEWS.COM -Sertu Sukardi Babinsa Koramil 426-05/PA Melaksanakan anjangsana dengan tukang bangunan  dan menghimbau agar selalu menjaga kerukunan antar warga Kampung marga jaya, Kec Meraksa aji kab, Tulang Bawang, Senin 5 Feb 2024. Komsos merupakan sarana Babinsa dalam upaya untuk lebih dekat dengan warga masyarakatnya, komsos juga merupakan cara untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dalam bersosialisasi dengan warganya. Babinsa akan berupaya mengingatkan warga agar selalu aktif menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, hal ini dilakukan untuk mengetahui kondisi wilayahnya dan tentunya dapat mencegah terjadinya tindakan yang mengarah ke gangguan keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat. Dalam pelaksanaannya Babinsa juga memberikan himbauan agar selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga, demi menciptakan saling kepedulian dan saling menghargai. Dengan menanamkan sifat kepedulian terhadap sesama dan menjaga keamanan desa maka akan tercipta lingkungan yang aman, damai serta kondusif. “Komsos dengan warga desa binaan itu juga dilakukan sebagai bentuk silaturahmi, guna mempererat dan terciptanya hubungan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. serta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan warga terhadap perkembangan situasi,” ujar Sertu Sukardi Di kesempatan ini juga, Sertu Sukardi selaku Babinsa mengajak warga untuk mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan, kegiatan ini sebenarnya mempunyai manfaat yang sangat besar bagi masyarakat itu sendiri. Bukan cuma menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal warga, namun juga bisa mengantisipasi terjadinya aksi-aksi pencurian yang memang belakangan ini kian gencar dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Pungkasnya. (**)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini