-->

iklan tengah artikel

no-style

Camat Cisata Asep Setia Permana Gelar Musrenbang Kecamatan Dalam Rangka Penyusunan RKPD Tahun 2025

Thursday, February 29, 2024, 12:39:00 PM WIB Last Updated 2024-02-29T05:39:17Z

AESENNEWS.COM . PANDEGLANG - Camat Cisata Asep Setia Permana Gelar acara musyawarah rencana pembangunan desa dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2025,Di Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.Kamis (29-02-2024).

Acara musrenkec.dilaksanakan di aula kantor kecamatan Cisata yang di buka dan dihadiri oleh Camat ,Sekmat (Steok Holder) Muspika Kapolsek,Danramil, Ketua Apdesi ,Para kades ,PLD pendamping desa ,Serta tamu undangan lain nya

Dipaparkan oleh camat Cisata ,Asep Setia Permana ,SE.Dalam acara musrenkec.ini untuk melanjutkan usulan pembangunan yang telah tersusun di RKPD masing desa untuk perencanaan tahun 2025 yang di laksanakan tahun 2024 ini.

Dan masih dilanjutkan bahwa usulan yang akan datang diharapkan dapat memprioritaskan untuk pembangunan skala prioritas yang bermanfaat bagi masyarakat lingkungan desa,serta untuk kepentingan orang banyak Ucap Asep Setia Permana,SE.

Ditempat yang sama di katakan ,Hadi Dj"Dilaksanakan musrenbangkec.disesuai pola dengan perencanaan peningkatan laju in investarisasi dan pendapatan daerah wilayah kabupaten pandeglang tuturnya.

Dan pelaksanaan murenkec.ini kita hanya menampung ajuan desa dan kita lanjutkan usulan nya ketingkat kabupaten tingkat provinsi dan ketingkat nasional  dengan segala prioritas yang direncanakan pembangunan untuk tahun 2025 pungkasnya, Hadi Dj"

Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Camat Cisata Asep Setia Permana Gelar Musrenbang Kecamatan Dalam Rangka Penyusunan RKPD Tahun 2025
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x