Serdadu Kodim 0412/LU Apel Gelar Pembagian Sepeda Motor (SPM) KLX 150 CC dari Kemenhan RI. -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Serdadu Kodim 0412/LU Apel Gelar Pembagian Sepeda Motor (SPM) KLX 150 CC dari Kemenhan RI.

    Monday, February 12, 2024, 3:43:00 PM WIB Last Updated 2024-02-12T08:43:38Z


    LAMPUNG | AESENEWS.COM Kodim 0412/Lampung Utara Gelar Apel Penyerahan Sepeda Motor (SPM) KLX 150 CC terhadap sejumlah Prajurit di Lapangan Volley Ball Markas Komando Distrik Militer 0412/Lampung Utara. Senin, 12/02/2024 Pagi.


    Pada Apel Pendistribusian Penyerahan Sepeda Motor tersebut, Dandim 0412/LU Letkol Inf Hery Eko Prabowo yang di sampaikan oleh Pgs. Pasilog Letda Arm Muhammad Asnari Pulungan menegaskan, dihadapan Prajurit, Hari ini kita serahkan Sepeda Motor (SPM) KLX 150 CC kepada Sejumlah Prajurit yang sudah di Data. Tentunya hal ini guna untuk Mendukung dan memperkuat tugas-tugas yang di Emban Prajurit kita di Lapangan, terutama di wilayah Binaan Desa Paling Jauh.



    Tentunya hal ini, Untuk menunjang Aktivitas Kinerja Prajurit dapat berjalan Optimal dan Maksimal dengan dibekali Kendaraan SPM dalam melaksanakan tugas serta memperkuat Pasukan Reaksi Cepat Kodim 0412/Lampung Utara.


    Pgs. Pasilog Letda Arm Muhammad Asnari Pulungan mengatakan, bantuan tersebut merupakan Wujud perhatian dari Kemenhan RI, Khususnya untuk menunjang tugas Operasional Prajurit Teritorial dilapangan dapat Maksimal.


    Selaku Aparat Komando Kewilayahan, dalam kurun waktu yang ada, diharapkan Sepeda Motor yang telah dibagikan ini, untuk dapat dirawat dan dijaga sebaik-baiknya dalam menunjang Tugas yang diberikan Komando Atas.


    Bantuan sepeda Motor dari Kemenhan RI yang ada sekarang ini, sejumlah 80 Unit Kawasaki KLX 150 CC, yang sebelumnya 40 Unit SPM Honda CRF 150 CC sudah lebih dahulu kita bagikan. Hal yang sama akan kita berikan kepada Prajurit yang ada di 2 wilayah Teritorial Kabupaten Lampung Utara dan Kabupaten Tulang Bawang Barat.


    "Saya tekankan kembali, kepada penerima kendaraan dinas agar di jaga dan dirawat dengan baik. sehingga akan Nyaman untuk digunakan dan nilai pakainya akan bertahan lebih lama"."Jelas Pgs. Pasilog Letda Arm Muhammad Asnari Pulungan ".#red.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini