-->

iklan tengah artikel

no-style

84 Personil Diterjunkan Polres Bangka Barat Amankan Pesta Adat Perang Ketupat

AESENNEWS.COM
Monday, March 4, 2024, 9:49:00 PM WIB Last Updated 2024-03-04T14:50:42Z
AESENNEWS.COM, Bangka Barat-Sebanyak 84 personil diterjunkan Polres Bangka Barat guna mengamankan jalannya perayaan pesta adat perang ketupat dan ruah di Pantai Pasir Kuning Desa Air Lintang Kecamatan Tempilang,Senin(04/03/2024).

Selain melaksanakan pengamanan pesta adat perang ketupat. Puluhan personil gabungan disebar guna memantau sekaligus mengatur alur lalu lintas keluar masuk pengunjung ke Pantai Pasir Kuning serta dititik titik persimpangan areal rumah warga yang dinilai memiliki rawan kemacetan.

Dalam pelaksanaan kegiatan pesta adat perang ketupat dan sedekah ruah di Tempilang ini. Polres Bangka Barat melakukan pengamanan secara mobile mulai dari Minggu,03/03/2024 hingga Senin 04/03/2024

Kasi Humas Ipda Ardianis seijin Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK menyampaikan”Kami mengerahkan 84 personil gabungan Polres dan Polsek. Selain melakukan pengamanan anggota juga mengatur arus lalulintas di titik rawan macet, anggota melakukan pengaman dua hari memastikan kegiatan pesta adat perang ketupat dan sedekah ruah berjalan dengan aman dan Lancar,” ujarnya

Sementara itu, dalam pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan ini terpantau berlangsung aman dan terkendali. Personil gabungan dari Polres Bangka Barat dan Polsek Tempilang ini juga menjadi tim pengurai kemacetan. Sehingga yang biasanya dalam pelaksanaan adat perang ketupat dan ruah yang identik dengan kemacetan arus lalu lintas dalam waktu yang lama. 

Pada tahun ini dapat diantisipasi dengan kehadiran serta kesigapan para personil di lapangan.
Komentar

Tampilkan

  • 84 Personil Diterjunkan Polres Bangka Barat Amankan Pesta Adat Perang Ketupat
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x