-->

iklan tengah artikel

no-style

Danaludin S.E dan Rohadiansyah S.E, Balon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam 2024 Membawa Harapan Baru bagi Kota Pagar Alam

AESENNEWS.COM
Monday, March 4, 2024, 9:53:00 PM WIB Last Updated 2024-03-04T14:53:53Z
AESENNEWS.COM, Pagar Alam - Sumsel |{
Pada tanggal 3 Maret 2024, dunia politik Pagar Alam dipenuhi dengan antusiasme yang luar biasa karena munculnya sosok Bakal calon ( Balon) Walikota dan Wakil Walikota yang diharapkan akan membawa perubahan besar bagi kota Pagar Alam.

Danaludin, S.E., siap mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Pagar Alam, sementara Rohadiansyah S.E., sebagai Calon Wakil Walikota.

 Pasangan Bakal calon (Balon) tersebut keduanya memiliki motivasi yang kuat bersama membagun kota Pagar Alam, membawa " Menuju Pagar Alam Bangkit" menjadi kota yang lebih maju dan lebih baik, terutama bagi para petani kopi, petani sayuran, dan masyarakat secara keseluruhan di Kota Pagar Alam.

Dalam wawancara singkat dengan Temporatur.com Bakal calon (Balon) memaparkan visi misinya, tujuan utama dari kedua calon ini adalah menjadikan Pagar Alam sebagai contoh kota yang unggul dalam sektor pariwisata, bisnis, dan lainnya dengan visi dan misi " Menuju Pagar Alam Bangkit" Bersama membangun Kota.

Pasangan Balon tersebut berkomitmen untuk menciptakan lapangan kerja baru guna mengurangi tingkat pengangguran dan meningkatkan kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat. Penekanan yang kuat diberikan pada partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung visi dan misi mereka, sehingga Pagar Alam dapat berkembang menjadi kota yang berbasis global.

Dari penilaian awal, keduanya telah melihat bahwa kondisi Pagar Alam saat ini masih jauh dari kata sejahtera. Oleh karena itu, pasangan Balon tersebut merasa terdorong untuk membuat perubahan nyata agar kota Pagar Alam dapat berkembang secara berkelanjutan.
"Dengan komitmen yang tinggi dan pandangan progresif, kami Balon Walikota Pagar Alam Danaludin dan Rohadiansyah berusaha untuk mengubah paradigma kota yang tertinggal menjadi kota yang maju dan berdaya saing.

"Dalam menjalankan visi dan misi kami ini, kami menjamin bahwa keputusan yang diambil akan selalu berpihak kepada kepentingan masyarakat. Kami menyadari bahwa untuk mencapai kesuksesan, partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat sangatlah penting. Oleh karena itu, dukungan dari warga Pagar Alam diharapkan dapat memberikan dorongan besar bagi langkah-langkah perubahan yang diusung oleh Danaludin dan Rohadiansyah, tegas Danaludin, Minggu (03/02).

Lanjutnya. dengan demikian, Kota Pagar Alam diharapkan dapat berubah menuju arah yang lebih positif dan progresif di masa depan. Danaludin dan Rohadiansyah siap untuk bersatu dan bekerja keras demi mewujudkan impian bersama untuk membuat Pagar Alam menjadi kota yang berkembang dan unggul di dunia internasional. 

"Melalui kesatuan visi dan semangat yang tinggi, kami yakin bahwa Pagar Alam dapat menjadi teladan bagi kota-kota lain dalam hal pembangunan dan kemajuan,ujar bakal calon (Balon) Walikota Pagar Alam Danaludin.

Sambung Danaludin menyampaikan,"dengan demikian, mari bersama-sama memberikan dukungan penuh kepada kami yang siap maju di pilkada kota Pagar Alam, "Danaludin, S.E., dan Rohadiansyah, S.E., untuk menciptakan perubahan positif yang akan membawa dampak yang luas bagi seluruh masyarakat kota Pagar Alam.
Melalui kolaborasi yang solid antara pemimpin dan rakyat, Pagar Alam akan mencapai puncak kejayaan dan keberhasilan yang selama ini menjadi impian bersama. Kami siap memperjuangkan perubahan yang lebih baik, untuk Pagar Alam yang lebih baik, tutupnya.
Komentar

Tampilkan

  • Danaludin S.E dan Rohadiansyah S.E, Balon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam 2024 Membawa Harapan Baru bagi Kota Pagar Alam
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x