-->

iklan tengah artikel

no-style

Ikatan Pelajar Mahasiswa Geti Baru (IPMGB) Halmahera Selatan, Kembali Gelar Rapat Perdana

AESENNEWS.COM
Sunday, March 3, 2024, 8:13:00 PM WIB Last Updated 2024-03-03T13:13:29Z
AESENNEWS.COM-Tidak ingin mandet lagi Ikatan Pelajar Mahasiswa Geti Baru (IPMGB) Halmahera Selatan, menggelar rapat perdana untuk keaktifan himpunan agar merawat cintah kasih terhadap generasi kedepan.

IPMGB sejak lama sudah di bentuk namun tidak aktif karena ada beberapa kendala atau masalah sebab kesalapahamanberbagai pihak, Himpunan ini berdiri sejak tahun 2014 dan kembali di aktifkan pada tahun 2024 berlokasi Caffe Bandara Sultan Babullah Kota Ternate. (Sabtu, 02/2024)

Tujuan dari rapat perdana IPMGB ini merupakan satu langkah alternatif untuk menciptakan generasi IPMGB yang progres kedepan, kemudian tujuan selanjutnya menjalin silaturahmi yang harus dikemukan. Selain itu dalam pertemuan perdana ini mahasiswa membentuk struktur keorganisasian yang baru.

Kesepakatan dalam pertemuan untuk membantuk struktur baru ini, forum sepakat menunjukan. Nasrun Iliyas sebagai Ketua Umum, Petrus Mustika Sekertaris Umum, dan Resmi Tiwara di angkat sebagai Bendahara Umum IPMGB.

Nasrun Iliyas pasca di angkat sebagai ketua umum mengatakan, terima kasih buat teman teman karena sudah di percayakan saya sebagai ketua umum, bagi saya ini adalah kesempatan kita semua untuk merawat generasi atau adik adik kita yang berada di kampung halaman sana.

Kemudian Nasrun melanjutkan bahwa, ayo sama sama kita bergandengan tangan untuk menjalankan roda roda organisasi dengan semangat dan jangan ada kata kata menyerah, karena kalau bukan kita maka generasi akan mati untuk berproses. Lanjut Nasrun

"Roda organisasi bukan wadah politik, namun ini adalah wadah untuk mengembangkan ilmu dan pengalaman untuk masa depan"Ujarnya

Selain itu juga Petrus Mustika sebagai Sekertaris umum ketika di konfirmasi media AeseNNews.com mengatakan, jika teman teman sudah mempercayakan kami sebagai pengurus inti maka mari kita sama sama bergandengan tangan untuk mewujudkan cinta kasih untuk organisasi kita.

"Ini bukan akhir dari Sebuah perjuangan, tapi ini adalah awal dan tidak pernah ada akhir sebuah keharus dalam perjuangan" Pungkas Petrus
Komentar

Tampilkan

  • Ikatan Pelajar Mahasiswa Geti Baru (IPMGB) Halmahera Selatan, Kembali Gelar Rapat Perdana
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x