-->

iklan tengah artikel

no-style

Pemilu 2024 Berjalan Aman dan Damai, Kapolres LampPemilu 2024 Berjalan Aman dan Damai, Kapolres Lampung Utara Ucapkan Terima Kasihung Utara Ucapkan Terima Kasih

Monday, March 4, 2024, 8:57:00 AM WIB Last Updated 2024-03-04T01:57:03Z


LAMPUNG | AESENNEWS.COM |

Lampung Utara,Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di wilayah hukum Polres Lampung Utara berjalan aman, damai dan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas.

Atas kondisi itu, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat terutama para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang telah mendukung pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Lampung Utara, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dalam keadaan aman, damai dan lancar.

"Sangat pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga Kamtibmas selama proses Pemilu berlangsung," kata Kapolres AKBP Teddy, Senin (04/3/2024).

Kapolres AKBP Teddy juga berterima kasih atas dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, TNI, Polri, Forkopimda dan Penyelenggara Pemilu yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan selama proses Pemilu berlangsung.

"Kerjasama seluruh stakeholder merupakan kunci keberhasilan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat pelaksanaan Pemilu," ujarnya.

Dengan berakhirnya rapat pleno tingkat KPU Kabupaten dan hasil sudah dikirim ke KPU Provinsi minggu kemarin. Kapolres AKBP Teddy juga mengingatkan seluruh pihak untuk tetap menjaga ketertiban dan menghormati hasil perhitungan suara yang telah ditetapkan hasil dari proses demokrasi yang telah dilaksanakan.

"Mari saat ini kita kembali bergandeng tangan, terus membangun kebersamaan dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," terang Kapolres Lampung Utara. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Pemilu 2024 Berjalan Aman dan Damai, Kapolres LampPemilu 2024 Berjalan Aman dan Damai, Kapolres Lampung Utara Ucapkan Terima Kasihung Utara Ucapkan Terima Kasih
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x