-->

iklan tengah artikel

no-style

Jelang Ramadhan, Mesjid Al- Marjan Permata Depok Regency Kembali Gelar Kulinan Subuh 4.0

AESENNEWS.COM
Monday, March 4, 2024, 9:54:00 PM WIB Last Updated 2024-03-04T14:55:06Z
AESENNEWS.COM, Depok - Masjid Al-Marjan kembali menjadi saksi kehangatan kegiatan Kulinan Subuh yang ke-4, sebuah acara yang berhasil menyatukan warga untuk beribadah dan bersosialisasi dalam semangat kebersamaan. 

Kulinan Subuh 4.0 kali ini diselenggarakan bersamaan dengan Tarhib yang menjadi bagian dari rangkaian persiapan menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Kulinan Subuh 4.0 yang digelar pada 
Ahad, 3 Maret 2024, Pukul 04.30 pagi di Masjid Al-Marjan tampak dipenuhi warga yang antusias untuk mengikuti sholat subuh berjama'ah. 

Acara ini bertujuan untuk memperkokoh tali silaturahmi dan memperkuat spiritualitas umat. Setelah sholat subuh, jama'ah diajak mengikuti Kajian Interaktif bersama Ustadz Aman Wicahyo dengan tema "Sukacita Sambut Ramadhan". 

Ustadz Aman Wicahyo menyampaikan pesan-pesan kegembiraan dalam menyambut bulan penuh berkah ini.

Salah satu ciri khas Kulinan Subuh adalah penawaran sarapan gratis dengan beragam menu di 16 stand kuliner yang dikelola oleh warga sekitar masjid. Panitia juga memberikan layanan pemeriksaan kesehatan dan mata, termasuk pembagian kacamata baca kepada yang membutuhkan. 

Ini merupakan upaya bersama untuk menjaga kesehatan dan memberikan bantuan kepada yang memerlukan.

Tarhib Ramadhan 1445:
Kegiatan Kulinan Subuh langsung berlanjut dengan Tarhib Ramadhan, kegiatan yang ditujukan khusus untuk anak-anak dengan peserta lebih dari 200. 
Kegiatan ini dimeriahkan dengan kehadiran seorang Storyteller yang memukau. 

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Amaliyah Ramadhan dan Idul Fitri 1445 Hijriah Ust. Cucun Mansur, mengungkapkan bahwa kegiatan ini menjadi langkah awal yang penuh keceriaan untuk menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Kami berharap melalui kegiatan ini, anak-anak dapat merasakan suka cita penuh kegembiraan dan kehangatan dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Storyteller sengaja kami hadirkan untuk memberikan hiburan sekaligus pesan moral yang bernilai," ujar Ust. Cucun Mansur
Acara yang berlangsung dengan penuh keceriaan dan semangat kebersamaan ini diharapkan dapat menjadi titik awal yang indah untuk memasuki bulan suci Ramadhan. Warga di Permata Depok Regency dipersilakan untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan dan kebersamaan yang telah menjadi tradisi di Masjid Al-Marjan. 

Semoga kebersamaan ini terus membentuk hubungan yang harmonis di antara warga masyarakat.(PR)

Editor Kefas Hervin Devananda
Komentar

Tampilkan

  • Jelang Ramadhan, Mesjid Al- Marjan Permata Depok Regency Kembali Gelar Kulinan Subuh 4.0
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x