-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

Siswa MIN 1 Tulang Bawang Sabet Juara 1 Lomba Adzan Tingkat Kabupaten.

Friday, March 29, 2024, 7:27:00 PM WIB Last Updated 2024-03-29T12:27:53Z


Tulang Bawang  | Aesennews.Com  |

Siswa MIN 1 Tulang Bawang Juara Lomba Adzan, Satu lagi prestasi gemilang diraih oleh siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Tulang Bawang Provinsi Lampung, di bulan Ramadhan ini, dia adalah "Muhammad Ammar Faiq, Siswa Kelas 4B tersebut berhasil keluar sebagai juara Pertama pada lomba Adzan tingkat kabupaten.

Tidak hanya itu, dalam event yang diselenggarakan Oleh Kabupaten Tulang Bawang itu, "Muhammad Ammar Faiq, juga meraih Juara Pertama lomba Adzan dan Juara Harapan 3 lomba Hadroh Rabana Klasik, tingkat anak anak, Kamis (28/03/2024). 

Siswa yang aktif dalam ekstra kulikuler keagamaan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Tulang Bawang ini disamping berhak mendapatkan tropi juga mendapatkan sejumlah uang pembinaan.

Dengan meraih peringkat pertama pada lomba Adzan, dan yang diikuti oleh 15 orang peserta dari (MIN) 1 Tulang Bawang lomba Hadroh Rabanan Klasik terdiri dari siswa kelas 4, 5, dan 6, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi "Muhammad Ammar Faiq, Dirinya mengaku sangat senang dengan gelar juara yang diraihnya walaupun demikian dirinya akan selalu belajar demi meraih prestasi yang lebih baik lagi

“Saya sangat senang dengan prestasi ini, dan saya akan selalu belajar untuk meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi,”ujar "Muhammad Ammar Faiq, Sembari wajah nya tersenyum manis terlihat sangat merasa senang. 

Kepala Sekolah (MIN) 1 Tulang Bawang " Siti Suratminah Sag, Mpd, dalam penyampaikannya kepada awak media ini bahwa acara ini disamping untuk mengisi kegiatan di bulan Ramadhan, juga dalam rangka Hari HUT Kabupaten Tulang Bawang yang kita cintai ini. Kepsek (MIN) 1 Tulang Bawang "Siti Suratminah Sag, Mpd, berharap para juara menjadikan kemenangan ini sebagai motivasi dalam mengembangkan bakat, sehingga terus berpacu dalam meraih prestasi Pungkasnya." (**)

Komentar

Tampilkan

  • Siswa MIN 1 Tulang Bawang Sabet Juara 1 Lomba Adzan Tingkat Kabupaten.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x