-->

iklan tengah artikel

no-style

Akibat Pengaruh Minuman Alkohol, Seorang Jurnalis Halmahera Barat Dihajar Oleh Pemuda Desa Todowongi

Monday, April 22, 2024, 7:26:00 PM WIB Last Updated 2024-04-22T12:26:52Z
AESENNEWS.COM. HALBAR - Pemuda asal Desa Todowongi, Kecamatan Jailolo, memburu dan menghajar Seorang Jurnalis yang merupakan warga asal Desa Tuada Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara.

Wartawan yang di hajar oleh oknum pemuda Desa Todowongi tersebut bernama Hasrul (30) tahun, dan ia seorang wartawan aktif pada salah satu media online.

Sebelum kejadian berlangsung berawal saat Asrul menuju ke Desa Todowongi mencari Bidan Desa untuk menangani istrinya yang mau lahiran, ditengah jalan berpapasan dengan tiga orang Pemuda lalu dirinya menanyakan alamat rumah bidan Desa Todowongi.

Alhasil setelah ditunjukkan dirinya menuju ke rumah Bidan Desa tersebut namun  pintu rumahnya sedang tertutup rapat.

Setelah itu Hasrul beranjak pergi dan kembali dimana istrinya yang sedang darurat, tiba tiba pemuda yang awalnya memberi alamat Bidan kepada Hasrul kini di hadang lagi.

Kemudian pemuda tersebut langsung menghajar Hasrul pada Sabtu dini hari pukul 01.00 Wit, kemarin

"Ibu bidan kemungkinan sudah tidur, kemudian saya balik dari rumah Ibu bidan di Todowongi itu langsung ditahan oleh beberapa Pemuda yang kemungkinan sudah dalam pengaruh Minuman Keras (Miras),"jelas Hasrul.

Hasrul menceritakan "kiranya masalah ini sudah selesai padahal esok malamnya pada (Sabtu, 20/04/2024) malam, ketika dirinya Hasrul sepulang membeli susu anaknya dari kota Jailolo kemudian sudah dihalangi oleh tiga oknum pemuda Todowongi yang sempat mengajarnya kemarin.

"Mereka menahan saya ketika saya dalam perjalanan untuk balik ke Tuada usai membeli susu anak saya, namun karena saya tidak berhentikan motor mereka langsung kejar sampai di Desa Tuada dan mereka langsung keroyok kemudian menghajar saya,"ujarnya.

Kejadian tersebut Hasrul berupaya langsung membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Halmahera Barat, agar segera menangkap pelaku pengeroyokan tersebut. 

Penulis : Jufri
Komentar

Tampilkan

  • Akibat Pengaruh Minuman Alkohol, Seorang Jurnalis Halmahera Barat Dihajar Oleh Pemuda Desa Todowongi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x