-->

iklan tengah artikel

no-style

Camat & Tim Muspika Pantau 9 Desa Warga KPM Cisata Cair Kembali Program Bansos Sembako Sebanyak 1.064 KPM

Friday, April 19, 2024, 3:40:00 PM WIB Last Updated 2024-04-19T08:40:20Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG -Dalam  penyaluran program bantuan sembako pagu Apri,Mei ,Juni 2024 telah mulai direalasisakan sesuai jadwal yang ditentukan. Seperti di 9 Desa Wilayah Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten berjalan lancar  .Jum'at (19-04-2024).

Dipaparkan langsung oleh Camat Cisata ,Asep Setia Permana " Hari ini kami bersama -sama ,ikut monitoring untuk  beberapa desa yang ada di Wilayah Cisata dan penyaluran sembako tunai ini  dilaksanakan di kantor desa yang terbagi 4 tempat, Salah satu nya di desa Pasiruerih dengan desa Rawasari yang dihadiri oleh Camat ,Muspika,Tim Dinsos Pandeglang,TKSK, Pendamping PKH ,Unsur desa dan para KPM .

Masih berlanjut kami monitoring bersama- sama dalam penyaluran BPNT untuk 1.064 KPM yang tersebar di 9 desa kecamatan cisata dan kami berharap agar bantuan pemerintah ini dapat digunakan dengan bijak oleh masyarakat sehingga bermanfaat tuturnya,Asep Setia Permana,SE.

Ditempat yang sama dikatakan juga oleh PJ Desa Pasiruerih ,Dede RH  " Untuk  KPM Bpnt desa Pasiruerih  sebanyak 179 orang yang pembagianya  dimulai dari pukul 08.00 sd 10.30 dan alhamdulilah dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Cisata dan seksi kesejahteraan sosial kecamatan. Selain pendamping dan TKSK hadir pula tim monitoring dari dinas sosial kabupaten pandeglang.

Dan berharap bantuan ini dapat di manfaatkan sebaik-baiknya oleh warga KPM bersama keluarga nya tutupnya .

Reporter : Nunaesih -Tim
Komentar

Tampilkan

  • Camat & Tim Muspika Pantau 9 Desa Warga KPM Cisata Cair Kembali Program Bansos Sembako Sebanyak 1.064 KPM
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x