-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

Gorong-gorong Hampir Terputus, Warga Pasar Baru Menggala Berharap Pemkab Tuba Segera Perbaiki

Thursday, April 18, 2024, 12:15:00 AM WIB Last Updated 2024-04-17T17:15:08Z


Tulang Bawang | Aesennews.Com |

Sejumlah masyarakat yang berada dikomplek Pasar Baru Putri Agung Menggala, Kelurahan Menggala Tengah Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang berharap kepada Pemkab Tulang Bawang dan Dinas Terkait, untuk segera memperbaiki gorong-gorong dan jalan yang rusak parah. Rabu, (17/04/2024).

Tak hanya itu, masyarakat setempat juga berharap agar akses jalan yang berada di komplek tersebut dapat segera dilakukan perbaikan oleh Pemkab Tulang Bawang. Mengingat akses jalan tersebut merupakan akses utama bagi mereka, dan kendaraan mereka khususnya roda empat (Mobil) tidak dapat lagi melalui jalan tersebut. Dikarenakan badan jalan yang rusak parah, akibat diguyur hujan deras.


Meri selaku RT setempat saat ditemui oleh media ini mengatakan, "Ya, kondisi rusaknya jalan ini sudah berlangsung selama berbulan-bulan. Namun, hingga saat ini dari pihak Pemerintah belum ada tindak lanjut, beberapa bulan yang lalu warga sini juga sempat memperbaikinya, dengan mengeluarkan dana pribadi yang dikumpulkan dari warga sini. Akan tetapi gorong-gorong tersebut kembali rusak, dan hampir saja memutus badan jalan," ungkapnya.

Lanjutnya, "Ini saja warga yang memiliki kendaraan roda empat masih kebingungan untuk menitipkan kendaraannya, mengingat akses jalan yang hampir terputus akibat diguyur hujan deras beberapa bulan yang lalu. Selain itu, kami khususnya masyarakat Komplek Pasar Baru ini, meminta kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang atau Dinas terkait untuk segera memperbaiki jalan ini, karena jalan inilah satu-satunya yang dapat dilalui oleh kendaraan roda empat". Imbuhnya.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak terkait belum juga dapat dihubungi oleh media ini.



Penulis : (*/Tim AWPI Tuba)

Komentar

Tampilkan

  • Gorong-gorong Hampir Terputus, Warga Pasar Baru Menggala Berharap Pemkab Tuba Segera Perbaiki
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x