-->

iklan tengah artikel

no-style

Ibadah Jumat Agung GBI Batu Penjuru, Ini Pesan Penting Ibu Gembala Jemaat Pdt Nany Tan Elias, M.Th

AESENNEWS.COM
Monday, April 1, 2024, 2:47:00 PM WIB Last Updated 2024-04-01T07:48:15Z
AESENNEWS.COM, Kota Bekasi (29/03) - GBI Batu Penjuru yang beralamat Jl Raya Hankam 10A, Pondok Melati, kota Bekasi - Jawa Barat melaksanakan perayaan Ibadah Jumat Agung dengan mengusung tema "TEGUH MENGHADAPI TANTANGAN (Lukas 22;39-46)"


Acara yang diawali dengan pujian dan penyembahan oleh tim Pemuji GBI Batu Penjuru dibawakan penuh hikmat membawa jemaat dalam Fellowship kepada Allah, doa Pembuka dipimpin oleh Bapak Gembala Pdt Eri S. Elias, M.Th.


Dan Renungan Firman Tuhan disampaikan oleh Ibu Gembala jemaat Pdt Nany Tan Elias, M.Th yang dikutip dari surat  Lukas 22:42 ”Ya Bapa-Ku, jikalau Engkau mau, ambillah cawan ini dari pada-Ku; tetapi bukanlah kehendak-Ku, melainkan kehendak-Mulah yang terjadi.”


Dalam Renungan Ibadah Jumat Agung Ibu Gembala menyampaikan kepada Jemaat ada 3 Hal yang harus diingat dan Apa yang harus kita lakukan untuk tetap teguh menghadapi tantangan dalam kehidupan yaitu

1. Hadapi tantangan Jangan lari dari masalah
2. Menghadapi tantangan dengan doa
3. Bergantung dan berserah kepada Allah

Ibadah yang dilanjukan dengan perjamuan kudus, dan persembahan Puji - Pujian yang dibawakan oleh sekolah minggu dan Komisi Bapak menambah semarak Ibadah Jumat Agung tersebut.


Ibadah Jumat Agung pengamatan Awak media dihadiri + 350 Jemaat yang hadir di GBI Batu Penjuru yang di gembalakan oleh Pdt Eri S. Elias, M.Th yang Juga Sebagai Penasehat Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia Propinsi Jawa Barat (Red)
Komentar

Tampilkan

  • Ibadah Jumat Agung GBI Batu Penjuru, Ini Pesan Penting Ibu Gembala Jemaat Pdt Nany Tan Elias, M.Th
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x