-->

iklan tengah artikel

no-style

Ketua DPC PDI Perjuangan Memberikan Polmolir Untuk Pecalonan Bupati Purwakarta Kepada Presiden RBH

Sunday, April 7, 2024, 11:32:00 AM WIB Last Updated 2024-04-07T04:32:50Z

AESENNEWS.COM,PURWAKARTA -Presiden RBH Secara Resmi Daftar Cabup dan Ambil Formulir di DPC PDIP 
Purwakarta- Sesuai hasil Hb musyawarah,  Presiden RBH H Budi Hermawan secara resmi mengambil formulir bakal calon bupati Purwakarta ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Purwakarta, Sabtu (6/4), di kawal dari Rekan Budi Hermawan (RBH) dan Relawan Tim Penguatan Pemenangan Bupati Purwakarta, H Budi Hermawan. 

"Sesuai petunjuk guru hikmah dan hasil musyawarah,  presiden bersama tim RBH dan Tim Relawan lakukan pendaftaran bakal calon bupati Purwakarta periode 2024-2029,  dengan mengambil formulir yang nantinya untuk dilengkapi dan di serahkan kembali sebagai syarat diterimanya pendaftaran ini" ungkap H Budi Hermawan,  Presiden RBH saat mendaftar di DPC PDIP.

Menurutnya,  dengan mendaftar ini sebagai langkah awal untuk mengikuti kontestasi pilkada Purwakarta periode 2024-2029 nanti.
"Saat ini presiden didampingi organ RBH dan relawan penguatan untuk mendaftar sekaligus menjawab keseriusan presiden turut serta dalam kontestasi pilkada Purwakarta" jelasnya. 

"Setelah mendaftar ini, nantinya presiden mengembalikan berkas pendaftaran dan mengisi syarat formal yang mesti dilakukan bagi setiap bakal calon. Dan dengan mengembalikan berkas berarti berarti yang bersangkutan serius. Begitu juga presiden setelah  berkas nanti lengkap pasti dikembalikan" tegasnya. 

"Setelah mendaftar, presiden berharap semua jaringan dan organ ke RBH an serta relawan penguatan untuk lebih mempererat dan membuktikan presiden H Budi Hermawan sukses menjadi bupati Purwakarta periode 2024-2029 nanti" tutupnya. 

Setelah melaksanakan pendaftaran, jaringan RBH 183 Desa, 9 kelurahan  17 korcam dan ratusan tim relawan penguatan pemenangan bupati Purwakarta H Budi Hermawan serta langsung buka bersama di RM Teh haji Citalang, dengan sukacita presiden berikan bingkisan buat semua yang hadir dan santunan anak yatim.

 (*Alexskj12).
Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPC PDI Perjuangan Memberikan Polmolir Untuk Pecalonan Bupati Purwakarta Kepada Presiden RBH
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x