-->

iklan tengah artikel

no-style

Pembangunan DD Tahap 1-2024 di Desa Mekar Jaya Dalam Pelaksanaan Oleh PJ Lama Diduga Tanpa Libatkan TPK

Wednesday, April 24, 2024, 12:45:00 PM WIB Last Updated 2024-04-24T05:45:13Z
AESENNEWS.COM. PANDEGLANG -Setiao pemerintahan desa mengganggarkan pembangunan pisik dari  Dana Desa (DD) tahap ke 1 di tahun 2024 dan hal ini telah terealisasikan  pencairan nya  untuk  pembangunan baik oleh kades yang masih menjabat walaupun oleh Penjabat Desa seperti di Desa Mekarjaya Kecamatan Mekarjaya Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten,Rabu (24-04-2024).

Terpantau dilokasi untuk pembangunan pisik di desa Mekarjaya itu ada beberapa pekerjaan seperti pemasangan vaving blok di jalan lingkungan Kp.Mungkus , Kp.Babakan dan Pompa Air Hidra dari tiga kegiatan tersebut sesuai dengan papan informasi yang terpasang di lokasi dengan  menepel dipohon tanpa terpasang dengan seharusnya memakai kayu kaso atau bambu ?

Dikatakan salah satu sumber yang kami dapatkan dilokasi yang tidak mau dijelaskan namanya,Mengatakan pekerjaan ini betul dari anggaran dana desa tahap 1  tahun 2024 ini ucapnya .

Masih dilanjut dikatakan setau saya untuk pembangunan di desa ini ada 3 (Tiga titik) diantaranya pemasangan vaving blok jln lingkungan dan pemasangan pipa pompa air dan untuk lebih jelasnya coba langsung tanya saja ke pk nur sebagai pelaksana tuturnya .

Selain itu pun kita upaya konfirmasi ke TPK lama sebut saja ,Odong" Untuk pelaksanaan pisik dd tahap satu betul baru dilaksanakan oleh PJ nur (yang lama) dan  saat ini, Saya tidak di ikut sertakan dalam pembangunan di desa mekar jaya semenjak di pegang PJ ,Padahal saya masih sebagai TPK desa dan walaupun sudah ada  gantinya TPK . Berarti itu sya anggap sepihak tanpa ada musyawarahnya dengan kami tegasnya.

Dilanjut awak media upaya untuk bertemu pk PJ namun di  hubungi dan upaya untuk konfirmasi sekaligus Mita hak jawabnya seputar  pelaksanaan DD tersebut, Namun beliau sulit ditemui bahkan di hubunginya pun sulit sehingga kita terbitkan pemberitaan nya untuk mendapatkan hak jawab nya.

Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Pembangunan DD Tahap 1-2024 di Desa Mekar Jaya Dalam Pelaksanaan Oleh PJ Lama Diduga Tanpa Libatkan TPK
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x