-->

iklan tengah artikel

no-style

Persiden RBH Open House Di Hari Lebaran Kedua

Friday, April 12, 2024, 2:14:00 PM WIB Last Updated 2024-04-12T09:11:10Z
 

AESENNEWS.COM, PURWAKARTA - Di hari lebaran kedua, Presiden RBH,  H Budi Hermawan adakan open house bagi warga sekitar dan relasi, sebagai bentuk saling memaafkan dengan bertatap muka setelah pelaksanaan puasa di bulan ramadhan dan di akhiri dengan Hari Raya Idul Fitri. 

"Presiden sengaja mengundang semua warga sekitar istana presiden, relasi dan semua jaringan, walaupun memang secara mendadak disela-sela silaturahmi presiden ke seluruh keluarga, tidak lain ingin bertatap muka dan saling bersilaturahmi " ungkap H Budi Hermawan,  Presiden RBH saat open house, di Istana Presiden RBH,  Kamis (11/4).

Menurut presiden RBH,  kegiatan open house ini tidak lain, presiden ingin bertatap muka langsung untuk bertemu dan saling memaafkan,  sebab sebagai manusia pasti ada salah dan dosa. 
"Walaupun serba dadakan dan waktu yang terbatas,  namun tidak mengurangi khidmat melaksanakan silaturahmi dan saling berjabat tabga6 dengan  semua yang hadir" jelasnya. 

Dengan kegiatan open house ini, lanjutnya,  presiden berharap saling memaafkan setelah ramadhan berakhir,  dan ingin khususnya yang hadir memaafkan pribadi dan keluarga besar.
"Sebagai bentuk rasa syukur setelah pelaksanaan puasa ramadhan, sepatutnya kita saling memaafkan dan presiden yakin selaku manusia biasa dalam berucap dan berperilaku pasti ada salah dan dosa sehingga momen ini menjadi waktu tepat untuk saling memaafkan" tegasnya. 

"Mari melangkah setelah pelaksanaan puasa ramadhan dan diakhiri dengan saling memaafkan,  dan  berjuang mensukseskan apa yang menjadi cita-cita,  khususnya harapan presiden sendiri yang akan mencalonkan diri sebagai bupati Purwakarta periode 2024-2029 maupun semua yang hadir disini" harapnya. 

"Harapan dan doa mesti dilaksanakan,  karena berdoa saja tanpa berbuat tidak akan berhasil, begitu juga sebaliknya.  Presiden mengajak untuk melangkah bersama dengan mensukseskan pada pemilu kepala daerah nanti. Komitmen kita bangun dengan kebaikan sebagai modal awal kita berjuang mensukseskan presiden RBH pada pilkada Purwakarta nanti" tutupnya. 

Diakhiri acara, presiden laksanakan silaturahmi langsung tatap muka dengan yang hadir dan saling memaafkan dan semua yang hadir diberikan bingkisan dari presiden RBH.  (* Alexskj12).
Komentar

Tampilkan

  • Persiden RBH Open House Di Hari Lebaran Kedua
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x