-->

iklan tengah artikel

no-style

Camat & Muspika Hadiri Acara Pekan Imunisasi Sedunia di Puskesmas Cisata

Monday, May 13, 2024, 5:35:00 PM WIB Last Updated 2024-05-13T10:37:35Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dalam rangka pekan imunisasi dunia yang serentak se wilayah kabupaten Pandeglang Provinsi Banten , Senin (13-05-2024).

Acara ini di adakan oleh Kapus dan yang bertempat di  Puskesmas cisata yang di hadiri oleh Camat Cisata,Muspika ,Stek Holder,Kapus beserta jajaran nya, dan hadir juga  ibu-ibu serta anak-anak , balita yang akan diberikan imunisasi.

Dikatakan Kapus Cisata  ,Ani Hanifah "Alhamdulilah kami telah melaksanakan louncing /pembukaan untuk  pelayanan imunisasi dalam rangka pekan imunisasi sedunia singkatnya.

Disisi lain dipaparkan oleh Camat Cisata, Asep Setia Permana " Acara ini
dalam rangka pekan imunisasi dunia yang  serentak se kabupaten 
Pandeglang.

" Diharapkan dengan imunisasi yang akan diberikan kepada anak-anak serta balita  dapat mencegah penyakit salah satunya polio dan di himbau kepada masyarakat yang mempunyai anak agar segera datang ke puskesmas cisata pesannya,Asep Setia permana'

Selain itu ditambahkan posyandu untuk diberikan imunisasi , Pelayanan imunisasi ini sampai dengan tanggal 18 Mei 2024, Pemberian imunisasi ini geratis dan 
Saya selaku camat mengucapkan terima kasih kepada puskesmas cisata beserta jajarannya yang sudah melaksanakan dan memfasilitasi pelayanan imunisasi ini tutupnya.

Reporter : Endang M - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Camat & Muspika Hadiri Acara Pekan Imunisasi Sedunia di Puskesmas Cisata
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x