-->

iklan tengah artikel

no-style

Warga Sobang Butuh Bukti Pembangunan Jalan Bukan Janji Belaka

Monday, May 13, 2024, 7:22:00 PM WIB Last Updated 2024-05-13T12:23:41Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dikeluhkan warga masyarakat  terkait jalan yang bertahun- tahun tidak pernah ada perhatian atau upaya untuk dibangun jalan seperti yang ada di wilayah pasanggrahan Sobang Kecamatan Sobang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Senin (13-05-2024).

Dari hasil pantauan dilapangan serta hasil konfirmasi warga setempat ,Enah " Mengatakan jalan yang tepat nya di wilayah pasanggrahan Sobang ini,Semenjak saya masih belum dewasa hingga umur sudah tua belum pernah melihat jalan ini dibangun ,Intinya dari dulu jalan ini tanah dan masih tanah aja ucapnya.

Bahkan dulu waktu jaman salah satu kades lagi menjabat sehingga menjabat kedua kalinya hingga ada janji dari bupati Pandeglang , Akan dibangun jalan yang ada di wilayah Sobang pasanggrahan ini apa bila beliau terpilih kembali tuturnya.

Dari hal jalan wilayah Sobang yang sempat jadi omongan warga ,Dikomentari juga oleh Ketua DPC BPPKB Cisata ,TB Daman ' Terkait jalan setelah saya cek sambil mengendarai mobil ternyata benar jalan nya masih tanah bahkan terlihat banyaknya lobang dengan adanya genangan air yang penuh lumpur .

Dan hal ini sudah terbayangkan dikala turun hujan jalan di pasanggrahan ini wilayah Sobang sangat miris dan prihatin betapa sulitnya dilalui oleh kendaraan roda empat maupun roda dua tegasnya.

Meminta kepada pihak pemerintah desa,kecamatan serta pihak pemerintah kabupaten dan pihak dinas terkait agar turun kebawah serta dapat membantu untuk dapat merealisasikan harapan warga Sobang untuk mendapatkan pembangunan jalan baik sehingga kemerdekaan saat ini dapat dirasakan oleh warga masyarakat Sobang maupun masyarakat pengguna jalan demi kelancaran ber aktifitas pungkasnya ,TB.Daman.

Reporter : A.Sururi - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Warga Sobang Butuh Bukti Pembangunan Jalan Bukan Janji Belaka
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x