-->

iklan tengah artikel

no-style

Gerak Cepat UPK Bukit Asam dalam bencana banjir Lawang Kidul

Friday, May 24, 2024, 8:11:00 AM WIB Last Updated 2024-05-24T01:11:24Z


Muara Enim | Aesennews.Com | Musibah bencana banjir yang menimpa masyarakat Kabupaten Muara Enim , terutama di kecamatan Lawang Kidul mengundang simpati Manajemen PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam. Kamis (23/05/2024)

Melihat kejadian tersebut,PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam melalui Program TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan), turut memberikan bantuan sembako bagi masyarakat terdampak banjir.

Bantuan diserahkan di Posko Utama Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim oleh Meneger PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam Bapak Ince Anjas, di dampingi pejabat K3 keamanan serta Tim TJSL dan diterima oleh Camat Lawang Kidul bapak Andrille Martin SE. Kp serta disaksikan oleh relawan dari kepolisian, media, serta elemen masyarakat lainnya,

Manager PLN NP UPK Bukit Asam Ince Anjas mengungkapkan, bantuan ini merupakan bentuk simpati Manajemen PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam atas musibah banjir yang menimpa masyarakat Tanjung Enim merasa prihatin dan terpanggil untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana ini.

“Kami menyalurkan bantuan sembako melalui Program TJSL untuk didistribusikan kepada para warga masyarakat yang menjadi korban banjir. Ini sekaligus wujud kepedulian dan tanggung jawab perusahaan dalam membantu masyarakat mengalami musibah.” ucapnya.

Camat Lawang Kidul menyampaikan rasa terima kasihnya kepada manajemen PLN Nusantara Power UP Bukit Asam “Kami mewakili Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul , serta para korban banjir, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diserahkan PLN Nusantara Power hari ini. Bantuan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat korban banjir.” tutupnya

Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat yang terdampak sedikit dapat meringankan kesedihan, dan semoga PT PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam selalu dapat berkontribusi penuh untuk membantu setiap kejadian bencana alam seperti yang terjadi sekarang.(*)

Komentar

Tampilkan

  • Gerak Cepat UPK Bukit Asam dalam bencana banjir Lawang Kidul
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x