-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Intensitas Patroli Ditingkatkan: Tim Patroli Polres Metro Jakarta Barat Gagalkan Aksi Tawuran di 2 Lokasi Berbeda di Jakarta Barat

Monday, May 13, 2024, 8:20:00 AM WIB Last Updated 2024-05-13T01:20:41Z


Jakarta | Aesennews.com |

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat terus meningkatkan intensitas patroli kewilayahan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya pada malam akhir pekan.

Dalam patroli tersebut, tim berhasil menggagalkan aksi tawuran yang melibatkan enam remaja di dua lokasi berbeda: Jalan Empang Bahagia, Grogol Petamburan, dan Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M. Hari Agung Julianto, menjelaskan bahwa keenam remaja tersebut diamankan pada dua waktu yang berbeda. "Pukul 04.00 WIB di Jalan Empang Bahagia, Grogol Petamburan, kami mengamankan lima remaja, dan pada pukul 05.00 WIB di Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat, kami mengamankan satu remaja beserta sebilah celurit," ujarnya.

Langkah pengamanan ini merupakan respons terhadap potensi gangguan kamtibmas, terutama aksi tawuran remaja. "Tim patroli terus meningkatkan kewaspadaan dan melakukan patroli rutin untuk mencegah gangguan keamanan di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat," tutupnya.



Humas : Polres Metro Jakarta Barat

Komentar

Tampilkan

  • Intensitas Patroli Ditingkatkan: Tim Patroli Polres Metro Jakarta Barat Gagalkan Aksi Tawuran di 2 Lokasi Berbeda di Jakarta Barat
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x