-->

iklan tengah artikel

no-style

Jadwal Hari Ke-IV Tim Monitoring Kecamatan Saketi Turun di Desa Saketi, Giri jaya & Desa Wanagiri

Monday, May 13, 2024, 2:47:00 PM WIB Last Updated 2024-05-13T07:47:21Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Tim monitoring  dihari ke empat  (IV) bersama unsur muspika   turun langsung kelokasi memantau hasil pembangunan dari Dana  Desa  DD tahap ke 1 tahun 2024 di Desa Saketi, Giri jaya dan Wanagiri,Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ,Senin  (13-05-2024).

Dan ini di mulai serta dilakukan  monitoring  atas dasar kesiapan pemerintahan desa yang pembangunan nya sudah dilaksanakan atau terselesaikan seperti di Desa Saketi,Giri Jaya dan Desa Wanagiri  ini dilakukan monitoring di hari Ke IV oleh Tim  Kecamatan - Saketi.

Hasil pantauan dilokasi dari ketiga desa dari tim. monev kecamatan dibagi tiga tim untuk desa wanagiri  dihadiri tim 1 ,Desa Girijaya  dihadiri oleh tim 2 dan desa Saketi  di hadiri tim 3, disamping itu juga 
 didampingi oleh Muspika, Kades /PJ ,Prades dan juga pendamping desa .

Di paparkan oleh Tim monev kecamatan Camat Saketi  "Muhadi" Menjelaskan untuk di  wilayah Saketi 
kita bagi tiga tim monev untuk tiga desa hari ini, kebetulan saya bersama tim bagian monitoring di desa wanagiri  tuturnya 

Masih dikatakan adapun sesuai monitoring seperti yang diuraikan di atas dan Alhamdulilah pelaksanaan pembangunan untuk DD  tahap satu (1)  di tahun 2024 ini terselesaikan dengan baik  ucapnya.

Disisi lain dikatakan oleh kades PJ ,Rasik " Untuk dan  tugas dalam  pelaksanaan pembangunan berkelanjutan di desa wanagiri ini khusus nya sudah terselesaikan ,Baik  secara administrasi dan juga terkait  pembangunan pisik nya dan insaallah saya diberikan amanah sebagai PJ akan saya jalan kan dengan baik   demi untuk kemajuan desa yang lebih maju ucapnya.

Dan harapan hasil monev untuk desa wanagiri ini dari DD tahap satu di tahun 2024 ini yang dilaksanakan oleh kami pemerintahan desa wanagiri dapat diterima dengan baik serta bermanfaat bagi masyarakat tegasnya,Rasik"

Begitupun dikatakan oleh PJ /Kades Saketi ,Supani' Alhamdulilah untuk kegiatan pisik dari dana desa tahap 1 tahun 2024 ,kita Sudak upayakan semaksimal mungkin hasil pekerjaan nya sesuai ajuan musdus sebelum nya yaitu pembangunan program Katapang ternak kambing serta jalan vaving blok ke arah persawahan tuturnya.

Harapan semoga apa yang kita laksanakan pembangunan ditahap satu ini kedepan nya dapat bermanfaat bagi warga masyarakat serta ada kekompakan ,kebersamaan. dan lebih maju wilayah desa Saketi ini tutupnya,Supani'

Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Jadwal Hari Ke-IV Tim Monitoring Kecamatan Saketi Turun di Desa Saketi, Giri jaya & Desa Wanagiri
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x