-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Keluarga Besar PB Mathaul Anwar Ucapkan Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun, Telah Berpulang Ke Rahmatullah,, Kh. Ubik Baehaqi ( Penasehat Perguruan Mathlaul Anwar) .

Saturday, May 25, 2024, 11:54:00 AM WIB Last Updated 2024-05-25T04:55:29Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG -Turut berduka cita atas berpulangnya Kh,Ubik Baehaki Bin kh habri bin Kh.Mas Abdurahman .
Pada pukul 18.15 wib hari jumat tgl 24 Mei 2024 di kediaman rumah Kp.Cimanying Desa Menes Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten .

Almarhum wafat dalam usia 80 thn dan dalam 
Biografi bliau semasa hidupnya pernah menjadi anggota cadangan militer pada waktu zaman perjuangan kemerdekaan RI, juga pernah menjsdi kepala KUA, Guru kepala madrasah aliyah MA pusat ,, juga beliau masuk di organisasi Mathlaul anwar sebagai penasihat,.

"Almarhum KH Ubik Baehaqi " Disholatkan di masjid Arrohman Soreang pada hari sabtu Tgl . 25 -Mei 2024 pukul 10.00 wib, hadir ktua PB Mathlaul anwar KH Embay mulya Syarif,, Dalam sambutannya bliau sangat mengapresiasi jasa-jasa bliau baik dalam hal  pendidikan agama dan alhamdulilah sudah  banyak murid-murid nya yang brhasil dan banyak  memberikan nasihat-nasihat, 
Kepada  jajaran kepengurusan organisasi Mathlaul anwar,,, 

Masih dilanjut beliau atas nama organisasi Perguruan Mathlaul anwar dan ats nama pribadi dan klrg mengucapkan belasungkawa turut berduka sangat dlm, atas wafatnya Sesepuh kami, panutan kami, almarhum Kh Ubik Baehaqi " Semoga bliau almarhum husnul khotimah,, amin YRA,, 

Masih dikatakan untuk menyempurnakan jenazah untuk disholatkan, dengan di Imami oleh Ktua MUI prov .Banten KH Tb Hamdi Ma'ani Rusydi"
dan  dilanjut doa yang  dipimpin Kh Tb Hamdi Ma'ani rusydi, 
Alhamdulillah yang hadir pada pelaksanaan shalat janazah, masyarakat Menes Cimanying juga dari  daerah- daerah lain tuturnya .

Diakhir dalam sambutan dari pihak sohibul musibah mengucapkan Terima kasih ats kedatangan serta Do'a nya, smoga Allah dapat membalas dengan pahala yang setimpal tuturnya.


Reporter : A.Sururi - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Keluarga Besar PB Mathaul Anwar Ucapkan Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun, Telah Berpulang Ke Rahmatullah,, Kh. Ubik Baehaqi ( Penasehat Perguruan Mathlaul Anwar) .
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x