-->

iklan tengah artikel

no-style

Rapat Fakta Integritas Anggota Bidang Keamanan Lembaga Adat Melayu Riau Kota Pekanbaru.

AESENNEWS.COM
Saturday, May 25, 2024, 10:55:00 AM WIB Last Updated 2024-05-25T03:56:04Z
AESENNEWS.COM, Pekanbaru - Rapat yang diadakan Bidang Keamanan pada hari kamis tanggal 23 mei 2024 dalam hal Integritas Anggota Bidang Keamanan Lembaga Adat Melayu Riau Kota Pekanbaru. pembahasan rapat tersebut juga sempat dihadiri oleh Datuk Seri Muspidauan, S.H.,M,H sebagai Ketua DPH Lembaga Adat Melayu Riau Kota Pekanbaru.

dalam hal pembicaraan tersebut Datuk Seri Muspidauan memberi pencerahan, arahan dan saran agar kedepannya Bidang Keamanan Lembaga Adat Melayu Riau Kota Pekanbaru dapat berjalan lebih baik dan lancar. Untuk itu diharapkan anggota Keamanan Lembaga Adat Melayu Riau Kota Pekanbaru dapat lebih serius, dan fokus dalam memikirkan bagaimana Anggota Bidang Keamanan bisa sejahtera bersama sama. 

Hal ini sangat meberi petunjuk sekali, kemudian rapat diserahkan kembali kepada Ketua Bidang Keamanan Lembaga Adat Melayu Riau Kota Pekanbaru.
Pembicaraan selanjutnya tentang perubahan struktur sebagaimana diputuskan Ketua Bidang Keamanan tetap Datuk Nurlisman, S.Sos Sekretaris Datuk Hadid Aljabbar Bendahara Datuk Suanra.
selanjutnya program atau langkah langkah yang akan di lakukan agar Anggota Bidang Keamanan Lembaga Adat Melayu Riau Kota Pekanbaru dapat mencapai kesuksesan sesuai dengan yang di harapkan Datuk Seri Muspidauan, S.H,.M.H

Setelah selesai pembicaraan sambil membuat Integritas Anggota Keamanan Lembaga Adat Melayu Riau Kota Pekanbaru maka Rapat Integritas sah dilaksanakan. Dari hasil rapat tersebut Anggota Keamanan Lembaga Adat Melayu Riau Kota Pekanbaru siap untuk melangkah sambil menunggu SK atau Mandat yang akan diberikan..bersambung (Mr)

Sumber : DPP : AMI
Komentar

Tampilkan

  • Rapat Fakta Integritas Anggota Bidang Keamanan Lembaga Adat Melayu Riau Kota Pekanbaru.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x