-->

iklan tengah artikel

no-style

MayDai Festi Purwakarta 2024 Semarak Hadiah Doorprize Elektronik Dan Logam Mulia

Wednesday, May 1, 2024, 1:12:00 PM WIB Last Updated 2024-05-01T06:12:42Z
AESENNEWS.COM, PURWAKARTA - Kerjasama Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Purwakarta bersama Lembaga Serikat Pekerja dari berbagai Perusahaan di Purwakarta, mengadakan acara MayDai Festi Purwakarta 2024 di Alun-alun Kiansantang Pasanggrahan Padjadjaran Purwakarta dimeriahkan grup musik dari Gapura Tirta Rahayu (PDAM Purwakarta), Rabu (1/4/2024). Hal tersebut disampaikan Didi Garnadi, Kepala Disnakertrans Kabupaten Purwakarta disela-sela acara.

Agenda yang dimulai sejak pukul 6:30 Waktu Indonesia Barat (WIB) dari Senam sehat, Pemeriksaan kesehatan gratis, Santunan Donor Darah, Bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Kreasi Seni dan Doorprize sampai saat ini Pukul 11: 10 WIB masih berlangsung.

Kegiatan tersebut dalam rangka hari buruh Internasional 1 Mei 2024 dengan tema "Kerja Bersama Wujudkan Buruh Yang Berkompeten" di Hadiri Norman Nugraha, Sekretaris Daerah (Sekda) Purwakarta yang meminta dukungan seluruh warga Purwakarta untuk ciptakan Dinamis dan Harmonis Investasi dan dapat  mengatasi pengangguran yang masih di angka 7,2 Persen. Sekda termuda di Indonesia tersebut didampingi para kepala Dinas Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Afindo, perwakilan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kejaksaan, Kepolisian, TNI, Pengadilan dan para undangan lainnya yang asik bersenam ria bersama warga Purwakarta.

Suka cita warga yang hadir tidak melupakan anak Yatim Piatu yang menjadi tanggungjawab bersama sebagai asset Bangsa, tampak sekitar 50 orang anak-anak Yatim Piatu mendapat santunan dari Serikat Pekerja Purwakarta dan Pemerintah setempat melalui Disnakertrans.

Semakin seru dengan dengan dendangan lagu yang dibawakan Norman, Sekda muda yang banyak di kagumi warga, terutama para wanita tua dan muda yang berkesempatan berjoged ria saat ini, sempat terjadi kurang tertib saat pemberian lembaran rupiah warna merah yang langsung diberikan Norman kepada mereka yang beruntung. 

Tampak dari sebagian mereka yang berdatangan sibuk berphoto dengan latar spanduk acara tersebut sebagai bukti kehadiran mereka dengan suka cita, terlebih menambah semangat adanya kesempatan memenangkan hadiah berupa, Elektronik, Sepeda, logam mulia dan berbagai paket yang mencapai sekitar 85 Paket.
 
Berbagai layanan dari BUMD dan Swasta tampak berjejer stand-standnya bersama stand UMKM binaan Disnakertrans Purwakarta serta stand UMKM binaan lainnya. Melengkapi kebutuhan banyak pihak ada stand kecantikan Farina Beauty Clinic menawarkan produk dengan variasi harga Diskon 10 Persen produk dan 20 Persen untuk treatment yang bawa brosur dari Stand ke Clinic JL. Veteran no 179, demikian disampaikan Yeriko sebagai Admin Sosial medianya. 

Stand Perumahan dengan harga Satu Juta sudah dapat memiliki satu unit rumah dengan cicilan berpariasi sesuai pilihan yang ditawarkan pihak marketing Perumahan yang berlokasi di Jalan Cor Desa Campakasari, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Bagi warga yang menginginkan kredit dengan bunga ringan, persyaratan mudan dan proses cepat ada stand Bank Bjb tanda mata untuk negeri dengan bunga Efektif Per Tahun 7 % ,Tabungan simpel simpanan pelajar dan banyak produk bank pilihan lainnya yang ditawarkan Bank Bjb.

Tidak kalah penting ada stand BPJS Kesehatan dengan nomor tunggal PANDAWA 08118165165 tertera dalam brosur kemudahan layanan administrasi hanya melalui WHATSAPP.  Selain stand BPJS Kesehatan ada pula stand BPJS Ketenagakerjaan.

Untuk anda yang perlu informasi tentang Nutrisi ada stand Rumah Nutrisi ArdanDYZ dengan nomor untuk informasi 0812 1358  5585 (COACH Diah).

Yang menarik ada stand Muhammad  Abdurrahman, Owner Sancha Inchi  yang sudah memasarkan berbagai produk buatannya mulai dari makanan, minyak, sabun dan lainnya, suatu keahlian dari hasil tangan Abdurrahman, asli Putra Purwakarta yang sukses kreatif dengan inovasinya menghasilkan karya dari tumbuhan Sancha Inchi tersebut yang patut dikembangkan guna mewarnai kekayaan Indonesia.

Disamping stand Owner Sancha Inchi ada Susi Herbal yang tidak asing dengan berbagai produk minuman kesehatan di Purwakarta, dari berbagai kesempatan seperti ini Susi sukses menarik perhatian yang hadir dan mampir ke standnya untuk membeli hasil ramuan tangan terampilnya yang sudah banyak dinikmati warga sejak puluhan tahun lalu.

( Alexskj123)
Komentar

Tampilkan

  • MayDai Festi Purwakarta 2024 Semarak Hadiah Doorprize Elektronik Dan Logam Mulia
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x