-->

iklan tengah artikel

no-style

Euforia Masyarakat Kabupaten Subang dalam Menyambut Persikas Subang usai Lolos ke Liga 2 Musim 2024/2025.

Tuesday, June 4, 2024, 7:33:00 PM WIB Last Updated 2024-06-04T12:33:15Z
Subang, Aesennews.com - Persikas Subang berhasil promosi ke Kompetisi Liga 2 2024/2025 usai berada di posisi 3 klasemen akhir Babak 8 Besar Liga 3 Nasional 2023/2024.

Keberhasilan tersebut di rayakan masyarakat Subang dengan melakukan pawai jajap atau arak-arakan rombongan skuad Persikas Subang menggunakan Mobil Jawara Wisata (Jarwis) di Jalan Otista Subang yang didampingi ratusan pendukungnya ‘Supersub’ menggunakan sepeda motor disambut gembira juga oleh ribuan pelajar dan juga masyarakat yang telah menunggu di sepanjang jalan, Selasa (4/6/2024) siang.

Seperti yang kita ketahui, pawai jajap Skuad Persikas Subang ini pun sebagai bentuk apresiasi yang setinggi-tingginya dari Pemkab Subang atas pencapaian luar biasa Skuad Persikas lolos promosi ke Liga 2 Nasional dan menorehkan sejarah baru.

Bentuk apresiasi itu pun, Pemkab Subang telah mengguyur bonus sebesar Rp100 Juta untuk Skuad Persikas Subang.

“Terima kasih untuk dukungan seluruh pihak, tahun ini sangat terasa maksimal. Bangga sekali tanah kelahiran saya bisa melaju ke Liga 2, semua atas izin Allah,” ujar Kapten Persikas, Rudi Hidayat, dengan tampak terharu.

Hal serupa juga di ungkapkan pelatih Persikas Subang, Gultom, yang mengungkapkan rasa harunya. Ia menceritakan bahwa perjalanan Persikas penuh tantangan, tetapi dengan bantuan Allah, mereka berhasil melewati ‘grup neraka’.

“Allah tidak tidur. Allah yang memudahkan kita. Allahu akbar,” katanya.

Sementara itu Pj Bupati Subang Imran menyampaikan rasa bahagianya dan memberikan pesan agar semangat tidak pernah padam, Ia tak lupa juga mengajak seluruh pihak untuk terus mendukung Persikas dalam perjuangan mereka kedepannya.
(TMA)
Komentar

Tampilkan

  • Euforia Masyarakat Kabupaten Subang dalam Menyambut Persikas Subang usai Lolos ke Liga 2 Musim 2024/2025.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x