-->

iklan tengah artikel

no-style

Jumu'ah Berkah: Pemberian Berkah yang Berkelanjutan di Dukuh Kupang

Friday, June 7, 2024, 8:23:00 PM WIB Last Updated 2024-06-07T13:24:02Z
AESENNEWS.COM.Surabaya - Alhamdulillah wasyukurillah, pada hari Jumat, 7 Juni 2024, acara rutin *"Jumu'ah Berkah"* kembali dilaksanakan dengan baik dan lancar. Agenda yang diadakan setiap hari Jumat ini berhasil menyatukan berbagai elemen masyarakat dalam semangat berbagi dan kebersamaan.

Partisipasi dan Dukungan
Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Sahabat Donatur, Dermawan dari Dukuh Kupang XVI dan sekitarnya, serta semua relawan yang telah ikut berpartisipasi. Tidak ketinggalan, apresiasi yang mendalam juga kami sampaikan kepada Karang Taruna (Kartar) RT 02 RW 01 yang selalu aktif mendukung kegiatan ini.

Dampak Positif Kegiatan
Kegiatan Jumat Berkah ini tidak hanya menjadi sarana untuk membantu sesama, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antar warga. Melalui kegiatan ini, kita belajar untuk lebih peduli dan berbagi dengan orang lain, khususnya mereka yang membutuhkan.

Selain itu, acara ini juga menjadi momentum untuk menumbuhkan rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan. Melalui kebersamaan dan gotong royong, kita dapat memberikan dampak positif yang nyata bagi lingkungan sekitar.

Penutup
Semoga kegiatan Jumu'ah Berkah ini terus berjalan lancar dan mendapat berkah dari Allah SWT. Kami berharap lebih banyak lagi partisipasi dari masyarakat agar manfaat dari kegiatan ini semakin meluas. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi, semoga kebaikan yang diberikan menjadi amal jariyah yang berlipat ganda pahalanya.

Sampai jumpa di kegiatan Jumu'ah Berkah berikutnya, bersama kita bisa membuat perubahan!

Bambang Tri Kasmara
Komentar

Tampilkan

  • Jumu'ah Berkah: Pemberian Berkah yang Berkelanjutan di Dukuh Kupang
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x