-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ormas GMPI Siap Bersebrangan Dalam Pilkada Untuk Dukung H. Aep Jadi Bupati Karawang

Friday, June 7, 2024, 7:40:00 PM WIB Last Updated 2024-06-07T12:41:49Z
Karawang, Aesennews.com - Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI) dari tingkat DPP-KSB DPC se-kabupaten Karawang, siap bersebrangan dalam pengambilan keputusan Politik jelang Pilkada tahun 2024, kita profesional dalam pilihan politik karena semua demi kepentingan kabupaten Karawang yang maju.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum DPP Ormas GMPI, H. Sayegi Dewa Sena kepada awak media dalam jumpa pers usai melaksanakan rapat konsolidasi Ormas GMPI, “penetapan sikap Politik dalam Pilkada 2024 untuk Karawang maju”, bertempat di Brits hotel pada hari Jum’at (07/06/24).


Selanjutnya Ketua GMPI mengatakan bahwa politik itu humanis, kala kita bersebrangan dalam pilihan politik wajar saja karena semua punya analisis siapa yang layak menjadi pemimpin Karawang ke depan dengan visi misi yang dapat di terima rakyat.


“DPP-KSB DPC Ormas GMPI se-kabupaten Karawang saat ini mengambil sikap politik, hasil dari analisis yang di rapatkan, maka untuk Pilkada tahun 2024 kami telah mengambil sikap dengan mendukung calon Bupati H. Aep Syaepuloh “, tegasnya.


“Dalam dukung mendukung calon itu bukan hal yang harus di besar-besarkan, karena baru saja kita kemarin melaksanakan Pemilu dan Pileg, kami dari Ormas GMPI total mendukung saudara saya untuk duduk di kursi DPRD provinsi sampai duduk,”jelasnya.


Sekarang dalam Pilkada Kabupaten Karawang saya sebagai Ketua Umum Ormas GMPI, yang artinya gerakan Militansi, satu komando untuk mendukung salah salah satu calon Bupati yaitu H. Aep Syaepuloh sesuai yang kami umumkan tadi, tambahnya.


“Tentunya banyak alasan mengapa kami harus mendukung H. Aep, dari jaringan bawah sampai atas sebelumnya kami instruksikan untuk menganalisis semua calon yang cocok untuk didukung menjadi Bupati periode tahun 2024-2029”, pungkasnya. 


Editor: Trisna M

Komentar

Tampilkan

  • Ormas GMPI Siap Bersebrangan Dalam Pilkada Untuk Dukung H. Aep Jadi Bupati Karawang
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x