-->

iklan tengah artikel

no-style

15 Tahun jalan tak kunjung diperbaiki, Kini Jalan Sudah Beton, Masyarakat Gelar Lomba untuk Apresiasi Pemerintah Desa Sindangsari.

AESENNEWS.COM
Sunday, September 10, 2023, 6:51:00 PM WIB Last Updated 2023-09-10T11:51:36Z
AESENNEWS.COM, Cianjur - Penantian yang panjang lebih dari 15 tahun jalan rusak yang tak kunjung di perbaiki, kini jalan akses di kp. Rawapaku Desa Sindangsari, kec. Ciranjang, Kab. Cianjur telah menemui titik yang dinantikan dan diharapkan oleh masyarakat, dengan kata lain bahwasannya area jalan tersebut berhasil diperbaiki dengan maksimal oleh pemerintah Desa.  

Dalam hal tersebut akhirnya masyarakat kompak menggelar kegiatan untuk memeriahkan serta mengapresiasi kinerja dari pemerintah Desa Sindangsari tersebut. Diketahui sebelumnya bahwa  pemuda Kp. Rawapaku menggelar lomba lari dengan jarak 200m di jalan yang telah diperbaiki tersebut. 

Ramdhan salah satu warga kp. Rawapaku mengatakan "Saya sebagai warga Rawapaku sangat bersyukur dan sangat mengapresiasi janji dari pemerintahan Desa Sindangsari untuk memperbaiki jalan yang sudah 15 tahun tidak dibenahi, dan hari ini telah selesai diperbaiki dan digunakan oleh masyarakat. Namun masih ada juga PR bagi Desa Sindangsari lantaran masih ada beberapa jalan yang masih perlu perhatian bersama, kita warga Rawapaku selalu memberikan doa terbaik untuk pemerintah desa sindangsari". 

Kendati demikian, Ramdhan menambahkan bahwa "Lomba yang digelar oleh masyarakat lain tidak lain tujuannya adalah untuk mengapresiasi Desa Sindangsari, acara tersebut digelar pada Minggu(10/9/2023), ucapnya. 

Sementara itu dari pantauan media aesennews.com, kegiatan yang berlangsung sangat meriah dan masyarakat sangat antusias atas kegiatan tersebut, terlebih lagi acara ini berlangsung dengan aman dan kondusif. 

Dalam rangka memperingati jalan yang telah selesai di perbaiki serta Apresiasi Desa Sindangsari acara tersebut dihadiri oleh Babinsa Desa Sindangsari, Polisi Desa Sindangsari, Serta Kepala Desa Sindangsari; Rina Hadi Sartika. 

Dalam sambutan yang di sampaikan oleh Kepala Desa; Rina Hadi Sartika. Terlihat jelas masyarakat sangat antusias, hal ini juga terlihat dari jumlah RT yang mengikuti perlombaan tersebut, dapat dipastikan bahwa tercatat 20 RT mengikuti perlombaan tersebut. 

"Saya turut mengapresiasi pemuda dan panitia yang terlibat dalam perlombaan ini terlebih lagi dengan hadiah yang besar, namun saya masih banyak hutang kepada masyarakat terkait infrastruktur, saya mohon doa dan dukungan Agar infrastruktur jalan bisa terealisasi", Tutup Rina. Minggu(10/9/23).

Dari informasi yang dihimpun awak media, perlombaan ini digelar dengan tiga(3) jenjang kejuaraan dengan hadiah yang berbeda diantaranya;
Juara 1. Satu Ekor Domba
Juara 2. 500.000 (+hadiah tambahan)
Juara 3. 250.000 (+Hadiah tambahan)

Sementara itu, Ramdhan menambahkan "Hadiah tersebut ternyata dikumpulkan oleh panitia dan pemuda dari iuran pemuda-pemuda, pengusaha di Kp Rawapaku Desa Sindangsari tersebut" Ucapnya. (10/9/23).

"Serta Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Ciranjang yang telah mendukung keberlangsungan acara ini, serta para donatur yang sudah ikut terlibat acara ini, baik dukungan secara material maupun moral diantaranya; CV Sumber Mulyati (TELORBOGOR), Prima Digital Print, Annisa Collection, PB Tahun Mang Sirod, AJJ GLASS (Photo Blok Resin), Jago Sell, LKP Iskandar, Serta media lokal yang terlibat infociranjang.com, Infocianjurutara.com, infoticianjur.com, dan aesennews.com" Tutupnya. (10/9/23).
(Asep Supriana)
Komentar

Tampilkan

  • 15 Tahun jalan tak kunjung diperbaiki, Kini Jalan Sudah Beton, Masyarakat Gelar Lomba untuk Apresiasi Pemerintah Desa Sindangsari.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x