-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

Buka layanan Bantuan Hukum 24 Jam,Gus Leman : Rakyat kecil sudah sangat menderita.

AESENNEWSJAWATENGAH
Friday, September 29, 2023, 9:05:00 PM WIB Last Updated 2023-09-29T14:05:54Z
AESENNEWS.COM - Semarang, Lembaga Bantuan Hukum “ Jati Raga “ melalui Direkturnya  Gus Leman hari ini melakukan press conference di Jl Villa Aster II Blok P No 6 Semarang ,085866882478, pada hari ini resmi disampaikan program baru dari LBH “ Jati Raga “ yaitu layanan bantuan hukum 24 jam.


Dengan adanya program ini maka anda tidak perlu sungkan dan ragu untuk meminta bantuan hukum ke kami ,memang tidak gratis tapi biayanya juga tidak mahal apalagi untuk yang dalam kondisi miskin, Gus Leman juga menyampaikan LBH “ Jati Raga “ telah membuka Pelatihn Paralegal yang diadakan setiap hari minggu Pkl 15.00-17.00 WIB.

Tujuannya  agar  rakyat lebih  melek hukum , kami juga berikan kesempatan bagi yang ingin bergabung dengan kami baik  para advokat atau para sarjana hukum  dll,kami akan ajari sampai tahap terakhir yaitu eksekusi putusan baik pidana maupun perdata.

Gus Leman menyampaikan nantinya jika dirinya dan istri beserta anak-anak  jadi pindah ke Malaysia maka untuk posisi Direktur akan dipegang oleh Hadi Purwono,hidup kita ini cuma sekali kalau tidak bisa berguna untuk umat buat apa mending mati saja tegas Gus Leman.

 Mumpung saya masih di Indonesia dan diberikan kesehatan  saya mau mengajarkan dan memanfaatkan semua ilmu hukum yang saya miliki kepada umat tanpa pamrih,Gus Leman mengatakan sebelum kamu sakit berbuatlah sebanyak mungkin kebaikan untuk umat ,apa nunggu matamu buta ,kakimu lumpuh dulu baru mau menolong umat,saat itu menyesal dan bertobat juga tidak ada gunanya, tutup Gus Leman.29-09-2023(Endang).
Komentar

Tampilkan

  • Buka layanan Bantuan Hukum 24 Jam,Gus Leman : Rakyat kecil sudah sangat menderita.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x