-->

iklan tengah artikel

no-style

Prosesi Pernikahan antara Dwi Isawa dengan Laila Diah Ramadani Berlangsung Sukses dan Lancar

AESENNEWSJAWATENGAH
Sunday, September 17, 2023, 6:31:00 PM WIB Last Updated 2023-09-17T11:31:08Z
AESENNEWS.COM - Semarang, Hari ini Minggu (17/09/23) sekira pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, telah berlangsung lancar di lakukannya prosesi Pernikahan antara Laila DR putri dari Mulyati dengan Dwi Isawa putra dari Sokarno.

Prosesi Pernikahan antara Laila dan Dwi tersebut di selenggarakan di Jl Kebonharjo 4 ,Rt 02 Rw 09 Kelurahan Tanjung Mas Kecamatan Semarang Utara kota Semarang Jawa Tengah.

Saat di tanya Mulyati merasa senang dan bernafas lega bisa melangsungkan Pernikahan putrinya dengan cukup meriah.

Mulyati juga mengaku bahwa dirinya akan mendoakan Putrinya tersebut agar menjadi Keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah, dan dalam waktu dekat kami akan sangat mengharapkan kedatangan cucu yaitu hasil dari sebuah pernikahan Laila dengan Dwi.

Harapan Mulyati bahwa semoga di hari yang bersejarah ini dapat menjadikan sebuah hari yang cukup menyenangkan buat keluarga kami. Mulyati juga mengucapkan Trimakasih kepada semua yang sudah ikut memeriahkan acara pernikahan anaknya, dari mulai saudara semua yang hadir, para tetangga kampung, grub musik penghibur serta para awak media Berlian dan AESENNEWS.COM yang mempunyai Tv channel youtube di akun AESEN TV. 17-09-2023(Hadi-Endang)
Komentar

Tampilkan

  • Prosesi Pernikahan antara Dwi Isawa dengan Laila Diah Ramadani Berlangsung Sukses dan Lancar
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x