-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Hj.Nur Hudana, S.Hi Gelar Reses Tahun 2023

Thursday, October 5, 2023, 12:46:00 PM WIB Last Updated 2023-10-05T05:48:34Z
AESENNEWS Probolinggo - Anggota DPRD Kota Probolinggo Hj. Nur Hudana, S.Hi kembali menggelar Reses Masa Persidangan ke-1 tahun 2023 yang berlangsung di Jalan Mastrip No. 99, di Gedung pertemuan Kantor DPC PKB Kota Probolinggo, pada Rabu (4/10/2023).

Hj. Nur Hudana, S.Hi menyampaikan, reses ini adalah ajang untuk silaturahmi serta upaya dalam menyerap aspirasi dari masyarakat yang berada di wilayah Dapil Kademangan - Kedopok.
“Moment ini penting bagi kami anggota DPRD untuk mengetahui apa yang diinginkan warga yang ada di daerah pemilihan kami,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nur Hudana menerima aspirasi masyarakat mulai dari perbaikan jalan, drainase, sekolah, gaji honorer Guru Madin dan pembangunan tempat pemakaman.

"Aspirasi yang disampaikan konstituen ini akan kita sampaikan kepada Pemerintah Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi agar dapat ditindaklanjuti dan bisa direalisasikan sesuai harapan masyarakat,” Terangnya

Lanjutnya lagi Hj. Nur Hudana, S.Hi mengajak masyarakat agar terus mendukung upaya yang dilakukan Komisi Dapil Kademangan - Kedopok  melalui dialog yang produktif untuk menghasilkan solusi permasalahan yang ada di kota Probolinggo.

"Maka kami siap selalu menampung aspirasi dari masyarakat untuk membangun Kota Probolinggo agar lebih baik lagi. Insya Allah akan kami perjuangan secara optimal," Tegasnya.
(Bay*****)
Komentar

Tampilkan

  • Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Hj.Nur Hudana, S.Hi Gelar Reses Tahun 2023
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x