-->

iklan tengah artikel

no-style

Peringati Hari Kesaktian PancasilaFadila Saputra Ajak Pemuda untuk Semangat, Bangkit dan Bersatu

AESENNEWS.COM
Tuesday, October 3, 2023, 3:43:00 PM WIB Last Updated 2023-10-03T08:43:23Z
AESENNEWS.COM, Pekanbaru -- Ketua Putera Pejuang Penerus Bangsa Provinsi Riau, Fadila Saputra mengajak para Pemuda untuk semangat, bangkit dan Bersatu agar dapat menjadi bagian penting dalam pembangunan Negeri yang tercinta di hari memperingati Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2023. 

Menurut Fadil lagi, di era digitalisasi ini Pemuda  lebih dituntut  kreatif dalam pembuatan dan promosi karya mereka. Ia menekankan pentingnya memanfaatkan media digital dan membangun jaringan guna memajukan di segala sektor sehingga dapat bermanfaat dalam pembangunan. 

“Dalam upaya menjadi bagian dalam pembangunan bangsa, saya mendorong para pemuda lebih kreatif  dan aktif  mengembangkan ekonomi digital dan kreatif. Pentingnya generasi muda untuk menjadi lebih melek teknologi sebagai sumber daya potensial yang dapat memberikan edukasi dan kontribusi signifikan dalam pembangunan bangsa kedepan,” ujar Fadil, Putera Pejuang Kemerdekaan RI ini. 

Untuk itu, dia menegaskan agar para pemuda penerus bangsa harus menjadi generasi yang lebih melek teknologi, karena mereka merupakan sumber daya potensial yang dapat memberikan edukasi dan mengembangkan diri dalam melakukan pengembangan dan memasarkan potensi Kota Pekanbaru khususnya dan Provinsi Riau Pada umumnya. 

“ Pemuda harus menjadi generasi penting dalam pembangunan bangsa kedepan dengan penuh semangat, bangkit dan Bersatu agar dapat menjadi bagian penting dalam pembangunan Negeri," tutup Caleg PKB Kota Pekanbaru dapil 7 ini. (Rls)
Komentar

Tampilkan

  • Peringati Hari Kesaktian PancasilaFadila Saputra Ajak Pemuda untuk Semangat, Bangkit dan Bersatu
  • 0

Terkini

.

Topik Populer

kiri kanan iklan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

Iklan

Close x